Upgrade Layanan 4G di Sulawesi Tenggara, Jaringan 3G Telkomsel di Empat Daerah ini akan Dinonaktifkan

- 22 Juli 2022, 14:58 WIB
Telkomsel upgrade layanan 4G di Sulawesi Tenggara.
Telkomsel upgrade layanan 4G di Sulawesi Tenggara. /Mirkas/kendarikita.com.

KENDARI KITA –  Telkomsel melakukan upgrade layanan 4G secara bertahap dan terukur. Hal itu ntuk pemerataan jaringan broadband terdepan dan adopsi gaya hidup digital.

Upgrade layanan tersebut dimulai pada Maret 2022 hingga tahap akhir di Desember 2022.

Manager Telkomsel Branch Kendari, Mahmud Hilaludin mengatakan, edukasi ke pelanggan untuk melakukan upgrade USIM ke 4G  telah dilakukan sejak lama, baik melalui broadcast SMS,  outbond call, membuka posko layanan tambahan, hingga  sosialisasi ke berbagai pelosok.

Baca Juga: Tingkatkan Ekosistem Digital, Telkomsel dan PT OSS Tandatangani MoU

Ditambahkannya, menghadapi antusias pelanggan dalam melakukan upgrade USIM 4G di seluruh chanel pelayanan, Telkomsel menambah petugas dan penyesuaian jam pelayanan.

"Di bulan Juli ini, sinyal 3G akan dinonaktifkan di Kolaka, Konawe Kepulauan, Buton dan Buton Selatan. Oleh karena itu, pelanggan yang belum menggunakan USIM 4G kami himbau untuk melakukan upgrade kartu," ungkap Mahmud Hilaludin.

Telkomsel memaksimalkan seluruh Channel pelayanan migrasi USIM mulai dari pelayanan GraPari, Team Direct Sales serta Mitra Outlet Telkomsel untuk dapat melayani pelanggan dengan baik dan cepat di masa upgrade 4G ini.

Baca Juga: Perkuat Network dan Tingkatkan Pelayanan di Momen Rafi, Telkomsel Regional Sulawesi Membuka 22 POI

“Pelanggan tidak perlu khawatir dalam melakukan upgrade USIM nya ke 4G, karena nomornya tidak berubah, sisa pulsa dan kuotanya juga tetap ada. Tidak ada biaya yang kami bebankan juga untuk pelanggan (gratis) bahkan pelanggan akan mendapatkan kuota tambahan hingga 30 GB. Untuk melakukan upgrade USIM 4G, pelanggan cukup membawa KTP asli dan simcard  lama jika sesuai registrasi, dan membawa surat kuasa jika diwakilkan”, tambah Hilal.

Halaman:

Editor: Mirkas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x