Pebalap Astra Honda Berhasil Kibarkan Merah Putih di ARRC China dengan Kekuatan CBR250RR

- 24 April 2024, 17:59 WIB
Pebalap Astra Honda Berhasil Kibarkan Merah Putih di ARRC China dengan Kekuatan CBR250RR
Pebalap Astra Honda Berhasil Kibarkan Merah Putih di ARRC China dengan Kekuatan CBR250RR /Dok. Kendari Kita/IC

KENDARI KITA - Pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) telah memperoleh prestasi gemilang dalam balapan yang menantang.

Herjun Atna Firdaus menunjukkan konsistensinya dengan finis ke-3, mengibarkan Bendera Merah Putih di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) seri ke-2 race pertama kelas Asia Production (AP)250 menggunakan CBR250RR di Zhuhai International Circuit, Zhuhai, China, Sabtu, 20 April 2024.

Dalam balapan ARRC di Zhuhai, prestasi ini mengokohkan posisi Herjun Atna Firdaus, pebalap 20 tahun dari Pati, Jawa Tengah, di puncak klasemen sementara pebalap dengan total 57 poin.

Baca Juga: Ganjar-Mahfud Tak Hadiri Penetapan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, PRIMA Dorong PDIP Lebih Dewasa

Sementara itu, rekan setimnya, M. Kiandra Ramadhipa, berhasil finis keenam, menambah poinnya hingga menempati posisi ke-7 dengan 31 poin.

Di kelas SuperSports (SS)600, Mohammad Adenanta Putra dan Rheza Danica Ahrens menyelesaikan balapan masing-masing di posisi keempat dan keenam.

Adenanta saat ini menduduki peringkat kedua dalam klasemen dengan 49 poin, sementara Rheza masih berada di urutan keenam dengan 29 poin.

Baca Juga: Sespimti Dikreg Ke-33 Kunjungi KPU dan Bawaslu Sultra, Pelajari Dinamika Pemilu 2024 di Bumi Anoa

Meskipun demikian, keempat pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) masih memiliki kesempatan untuk memperkuat posisi mereka dan meningkatkan poin mereka.

Sayangnya, race kedua yang dijadwalkan pada hari Minggu, 21 April 2024 dibatalkan oleh penyelenggara karena kondisi cuaca yang tidak mendukung.

Halaman:

Editor: Emil Rusmawansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah