Yudhianto Mahardhika Gemoynya Kendari Serahkan Berkas Pendaftaran Calon Wali Kota Kendari di Tiga Parpol

- 24 April 2024, 18:11 WIB
Yudhianto Mahardhika Gemoynya Kendari Serahkan Berkas Pendaftaran Calon Wali Kota Kendari di Tiga Parpol
Yudhianto Mahardhika Gemoynya Kendari Serahkan Berkas Pendaftaran Calon Wali Kota Kendari di Tiga Parpol /Dok. Kendari Kita/IC

KENDARI KITA - Yudhianto Mahardhika, yang dikenal sebagai sosok "Gemoynya Kendari," kembali membuat langkah signifikan dalam perjalanannya menuju Pemilihan Wali Kota Kendari.

Setelah mengambil formulir pendaftaran dari empat partai politik, saat ini Yudhi secara serentak mengembalikan berkas pendaftarannya di tiga partai politik, yaitu Partai Perindo, PDIP, dan Nasdem pada Rabu, 24 April 2024.

Sebelum berangkat, Yudhianto Mahardhika dan rombongan relawan Gemoynya Kendari menggelar senam Gemoy di halaman kediamannya di Jalan Cempaka, Kota Kendari, diikuti dengan berdoa setelahnya.

Baca Juga: Pebalap Astra Honda Berhasil Kibarkan Merah Putih di ARRC China dengan Kekuatan CBR250RR

Kemudian, rombongan itu bergerak secara teratur dengan jumlah sekitar seratus orang menuju markas Partai Perindo, PDIP, dan Nasdem.

Yudhianto Mahardhika didampingi oleh Tim Liaision Officer (LO) Sastra Alamsyah dan disambut baik oleh pengurus partai masing-masing.

"Ada 11 calon Wali Kota Kendari yang telah mengambil formulir pendaftaran. Terkait status kader atau bukan, bukan menjadi masalah, semua berpeluang untuk mendaftar," jelas Jamal Nico, Rabu, 24 April 2024.

Baca Juga: Ganjar-Mahfud Tak Hadiri Penetapan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, PRIMA Dorong PDIP Lebih Dewasa

Sementara itu, di Partai Perindo, Yudhianto Mahardhika menjadi orang pertama yang mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon Wali Kota Kendari.

Usai mengembalikan formulir pendaftaran Balon Wali Kota Kendari, Yudhianto Mahardika menegaskan  kesiapannya untuk maju dalam Pilwali mendatang

Halaman:

Editor: Emil Rusmawansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah