'Tour Showroom' Astra Motor Sulawesi Selatan Edukasi Mahasiswa tentang Produk Honda dan Safety Riding

- 26 April 2024, 12:17 WIB
"Tour Showroom" Astra Motor Sulawesi Selatan Edukasi Mahasiswa tentang Produk Honda dan Safety Riding
"Tour Showroom" Astra Motor Sulawesi Selatan Edukasi Mahasiswa tentang Produk Honda dan Safety Riding /Dok. Kendari Kita/IC

KENDARI KITA - Puluhan mahasiswa dari STIEM Makassar dan STIE YPUP Makassar bersemangat mengikuti tour showroom yang diselenggarakan oleh Astra Motor Sulawesi Selatan, main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon.

Dalam tour showroom tersebut, para mahasiswa mendapatkan pengalaman mendalam tentang produk-produk sepeda motor Honda serta pentingnya keselamatan berkendara.

Mereka tampak antusias mengikuti setiap kegiatan yang disajikan, mulai dari penjelasan penggunaan HRT hingga materi safety riding.

Baca Juga: Pasangan Ideal untuk Buton Selatan, Mengenal Lebih Dekat La Ode Mutanafas dan Drs. La Siambo

Menurut Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar, Kresna Murti, tour showroom merupakan upaya untuk mendekatkan Honda kepada masyarakat, terutama mahasiswa.

"Kami senantiasa selalu mendekatkan Honda kepada masyarakat. Adapun tour showroom dapat menjadi ruang untuk mendekatkan Honda kepada mahasiswa. Mereka pun dapat mengetahui produk-produk Honda dengan komprehensif," ujar Kresna.

Dalam tour showroom tersebut, mahasiswa mendapatkan materi terkait safety riding.

Baca Juga: Kontroversi Pembongkaran Lapak Pedagang di Kawasan Eks MTQ, Pj Wali Kota Kendari Dinilai Gila Urusan

Instruktur Safety Riding, Wanny, menyampaikan pentingnya keselamatan berkendara, terutama saat menggunakan sepeda motor di jalan raya.

"Mari terapkan safety riding dengan baik dan benar selama berkendara di jalan raya. Keselamatan dan kenyamanan adalah hal penting yang mesti dipenuhi oleh semua pengendara," kata Wanny.

Halaman:

Editor: Emil Rusmawansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x