Tingkatkan Ekosistem Digital, Telkomsel dan PT OSS Tandatangani MoU

- 1 Juni 2022, 01:00 WIB
Dalam rangka meningkatkan ekosistem digital, Telkomsel dan PT OSS tandatangani MoU.
Dalam rangka meningkatkan ekosistem digital, Telkomsel dan PT OSS tandatangani MoU. /istimewa. /

KENDARI KITA – Dalam rangka meningkatkan ekosistem digital, Telkomsel dan PT Obsidian Staibless Steel menandatangani nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU), Jumat 27 Mei 2022.

Nota Kesepahaman ditandatangani oleh Vice President Area Account Management Telkomsel - Yogi Rizkian Bahar dan President Director PT. Obisidian Stainless Steel – Dai Guofang di Kantor Pusat PT. Obisidian Stainless Steel di Jakarta

MoU tersebut sejalan dengan semangat korporasi untuk membuka semangat peluang bagi kemajuan bangsa melalui pemanfaatan seluruh aset dan ekosistem teknologi digital terdepan.

Baca Juga: Hadir di Makassar, Kampus UMKM Shopee Siap Bantu Jutaan UMKM Sulawesi Selatan Naik Kelas Melalui Digitalisasi

PT. Obsidian Stainless Steel merupakan anak perusahaan dari Xiangyu Group dan Delong Group yang bergerak di bidang peleburan nikel dan manufaktur stainless steel, dengan lini produksi berlokasi di Kecamatan Morosi Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara.

Vice President Area Account Management Telkomsel, Yogi Rizkian Bahar mengatakan kerjasama tersebut bagian dari upaya Telkomsel dalam meningkatkan ekosistem digital melalui berbagai solusi yang berbasis IoT, yang dapat dimanfaatkan oleh PT OSS dan seluruh karyawannya dalam menjalankan produktifitas dan aktivitasnya.

"Selain itu, untuk memperluas coverage Telkomsel di PT OSS, akan dibangun tambahan new site di area pelabuhan sehingga nantinya akan lebih memberikan kenyamanan kepada pelanggan dalam berkomunikasi," ujarnya, Selasa 30 Mei 2022.

Baca Juga: Daftar Harga HP iPhone Periode Mei 2022 di iBox, Cuma Modal Rp7 Juta Sudah Bisa Memilikinya

Lebih lanjut, Ia menjelaskan, bahwa berbagai layanan Telkomsel Enterprise dihadirkan di PT OSS, diantaranya Team Plan, Flash B2B2C dan Flash Corporate yang menawarkan fleksibilitas antara pengguna pascabayar dan prabayar.

Halaman:

Editor: Mirkas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x