Wakapolda Sultra Beri Penghargaan kepada Personel atas Dedikasi Dalam Tugas dan Prestasi Olahraga

- 23 April 2024, 18:59 WIB
Wakapolda Sultra Beri Penghargaan kepada Personel atas Dedikasi Dalam Tugas dan Prestasi Olahraga
Wakapolda Sultra Beri Penghargaan kepada Personel atas Dedikasi Dalam Tugas dan Prestasi Olahraga /Dok. Kendari Kita/Emil

KENDARI KITA - Wakapolda Sultra, Brigjen Pol Dwi Iriyanto, S.I.K., M.Si., memberikan penghargaan kepada 42 personel Polda Sultra dan 1 ASN Lapas Kelas II A Kendari.

Penghargaan tersebut diberikan secara resmi dalam sebuah acara seremonial di Lapangan Apel Presisi pada Selasa, 23 April 2024.

Brigjen Pol Dwi Iriyanto mengatakan, penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap dedikasi dan prestasi luar biasa yang ditunjukkan oleh para personel, baik dalam pelaksanaan tugas maupun prestasi dalam bidang olahraga.

Baca Juga: Makanan Olahan Udang, Berikut Resep Udang Mayones Krispi Dan Kenyal Untuk Keluarga Dijamin Mantap

"Kita berikan apresiasi sebagai bentuk penghargaan dari Institusi Polri atas capaian yang telah diraih," ungkap Brigjen Dwi, Selasa, 23 April 2024.

Diantara personel yang mendapat penghargaan adalah mereka yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan berencana yang viral beberapa waktu lalu serta kasus pencurian dengan modus pecah kaca mobil di beberapa lokasi di Kendari.

Selain itu, personel dari Tim Taekwondo Polda Sultra juga mendapat penghargaan atas prestasinya dalam Kejurnas Taekwondo Kapolri Cup V Tahun 2024.

Baca Juga: Inilah Lirik Lagu Berjudul 'Mengingat Dia' Yang Dibawakan Oleh Cakra Khan

Mereka berhasil meraih 2 medali emas dan 5 medali perak, mengharumkan nama Polda Sultra.

Dalam kesempatan ini, Wakapolda Sultra menyampaikan motivasi dan inspirasi bagi personel lainnya untuk mencapai prestasi serupa.

Halaman:

Editor: Emil Rusmawansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah