Asmawa Tosepu Perkuat Basis Dukungan, Daftar di Partai NasDem untuk Pilwali Kendari 2024

- 20 April 2024, 21:28 WIB
Asmawa Tosepu Perkuat Basis Dukungan, Daftar di Partai NasDem untuk Pilwali Kendari 2024
Asmawa Tosepu Perkuat Basis Dukungan, Daftar di Partai NasDem untuk Pilwali Kendari 2024 /Dok. Kendari Kita/IC

KENDARI KITA - Persaingan dalam bursa calon Wali Kota Kendari semakin sengit seiring munculnya sejumlah figur yang siap bersaing.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah Asmawa Tosepu yang telah resmi mendaftar di Partai Nasional Demokrat (NasDem) dengan dukungan dari Liaison Officer (LO) La Ode Muhrim Bay.

Pada Sabtu, 20 April 2024 tepat pukul 16.00 WITA, Asmawa Tosepu mengambil formulir pendaftaran Bacalon Wali Kota Kendari di Sekretariat Partai NasDem.

Baca Juga: Pelaku Pembunuhan di Desa Toreo Konawe Utara Masih Buron, Polisi Ungkap Kronologi Kejadian

Ini merupakan langkah keempat setelah sebelumnya ia mendaftar di tiga partai lainnya, yaitu Partai Demokrat, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

"Hari ini, saya daftarkan Asmawa Tosepu sebagai Calon Wali Kota Kendari di Partai NasDem. Asmawa Tosepu siap lahir batin (jadi Wali Kota Kendari Periode 2024 - 2029)," ungkap La Ode Muhrim Bay, Sabtu, 20 April 2024.

Dalam upayanya memperoleh dukungan maksimal, LO Asmawa Tosepu tengah membidik sebanyak 14 kursi dari berbagai Partai Politik.

Baca Juga: Berikut Resep Masakan Ayam Bakar Madu, Lauk Buat Makan Bersama Keluarga Dijamin Mau Nambah Terus

Salah satunya adalah Partai NasDem, yang tengah diperjuangkan pihaknya.

"Kita bidik (dukungan) 14 kursi. Mungkin salah satunya Partai NasDem. Saat ini kami juga jajaki untuk pasangan beliau. Kita bangun komunikasi dengan Yudhianto Mahardika (untuk Wakil Wali Kota)," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Emil Rusmawansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah