Masyarakat Sampara Raya Meriahkan Kedatangan Nur Alam dalam Acara Halal Bihalal dan Pamitan Yang Tertunda

- 21 April 2024, 16:34 WIB
Masyarakat Sampara Raya Meriahkan Kedatangan Nur Alam dalam Acara Halal Bihalal dan Pamitan Yang Tertunda
Masyarakat Sampara Raya Meriahkan Kedatangan Nur Alam dalam Acara Halal Bihalal dan Pamitan Yang Tertunda /Dok. Kendari Kita/IC

KENDARI KITA - Ribuan masyarakat Sampara Raya berkumpul di Lapangan Haribau Kecamatan Sampara dalam acara Halal Bi Halal yang digelar pada Sabtu malam, 20 April 2024.

Acara tersebut merupakan gabungan antara Halal Bi Halal dan Pamitan Yang Tertunda mantan Gubernur Sulawesi Tenggara, Dr. H. Nur Alam, SE.

Acara ini menjadi momentum bersejarah bagi ribuan masyarakat Sampara Raya yang berkumpul untuk menyambut kembalinya mantan Gubernur Sulawesi Tenggara, Dr. H. Nur Alam, SE, setelah bebas dari penjara pada bulan Januari lalu.

Baca Juga: Pelaku Pembunuhan di Desa Toreo Konawe Utara Masih Buron, Polisi Ungkap Kronologi Kejadian

Dalam sambutannya, Nur Alam mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan yang diberikan oleh masyarakat Sampara Raya.

"Setelah berpuasa di Bulan Ramadan maka momentum Halal Bihalal di bulan syawal ini, izinkan saya dan keluarga mengucapkan permohonan maaf lahir batin kepada seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara khususnya di Sampara Raya," ujar Nur Alam, Sabtu malam, 20 April 2024.

Selain itu, Nur Alam juga memberikan klarifikasi terkait masalah hukum yang menimpanya dan keprihatinannya terhadap pengelolaan sumber daya alam.

Baca Juga: Berikut Resep Masakan Ayam Bakar Madu, Lauk Buat Makan Bersama Keluarga Dijamin Mau Nambah Terus

"Aparat penegak hukum harusnya tidak pandang bulu dan juga berlaku adil," tegasnya.

Kesempatan ini juga digunakan oleh Nur Alam untuk mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Sulawesi Tenggara selama dia menjadi Gubernur.

Halaman:

Editor: Emil Rusmawansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah