Siap Tarung di Pilkada Wakatobi 2024, H. Hamirudin Resmi Mendaftar di PDI-P

- 22 April 2024, 20:55 WIB
Siap Tarung di Pilkada Wakatobi 2024, H. Hamirudin Resmi Mendaftar di PDI-P
Siap Tarung di Pilkada Wakatobi 2024, H. Hamirudin Resmi Mendaftar di PDI-P /Dok. Kendari Kita/IC

KENDARI KITA - Ketua DPRD Wakatobi, H. Hamirudin secara resmi mendaftar sebagai bakal calon bupati Wakatobi periode 2024-2029 di Kantor DPC PDI-P Kabupaten Wakatobi.

Usai mendaftar, Hamirudin diwakili oleh Liaison Officer mengungkapkan harapannya i proses pencalonan ini dapat berjalan lancar.

"Hari ini saya di Wakili Tim resmi mendaftar di Kantor DPC PDI-P Wakatobi sebagai bakal calon Bupati Wakatobi periode 2024-2029, Alhamdulillah kami juga diterima dengan baik, kami berharap agar semua urusan pada pencalonan ini dapat berjalan lancar dan dimudahkan, " ujar Ketua DPRD Wakatobi H. Hamirudin. Senin, 22 April 2024.

Baca Juga: Sangat Mudah Dipraktikkan di Rumah, Inilah Resep Kue Roti Gulung Boleces Ala Restoran Rasanya Enak dan Lezat

Ia menegaskan bahwa keputusannya untuk mendaftar di PDI-P bukan tanpa alasan.

Hamirudin dan tim meyakini bahwa PDI-P dapat secara objektif mengukur kondisi lapangan atas keinginan masyarakat terhadap dirinya sebagai bupati periode 2024-2029.

Kedatangan tim H. Hamirudin disambut langsung oleh Ketua Bappilu Daud Yusuf, yang juga disaksikan oleh Sekretaris PDIP Sudirman A Hamid.

Baca Juga: Inilah 4 Ramalan Zodiak Ini Mengejutkan Di Bulan Ini, Rezekinya Bikin Heboh Dan Membludak

Sudirman A Hamid menyatakan bahwa sejak dibukanya penjaringan, sudah beberapa orang yang mendaftar, dan diharapkan mereka dapat melengkapi persyaratan serta persyaratan tambahan survei calon yang telah ditetapkan oleh Partai.

Sudirman A Hamid juga memberikan apresiasi kepada seluruh bakal calon bupati dan wakil bupati yang diharapkan akan melanjutkan pembangunan kabupaten Wakatobi ke depan periode 2024-2029.

Halaman:

Editor: Emil Rusmawansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah