Balon Bupati Wakatobi H. Hamiruddin Kembalikan Berkas Pendaftaran di Partai NasDem

- 22 April 2024, 21:11 WIB
Balon Bupati Wakatobi H. Hamiruddin Kembalikan Berkas Pendaftaran di Partai NasDem
Balon Bupati Wakatobi H. Hamiruddin Kembalikan Berkas Pendaftaran di Partai NasDem /Dok. Kendari Kita/IC

KENDARI KITA - H. Hamiruddin, bakal calon (Balon) bupati Wakatobi 2024, secara resmi mengembalikan berkas pencalonannya di Partai NasDem, didampingi anak mantunya, Ajis.

Sebagai salah satu keluarga besar di Kecamatan Wangi-wangi Selatan, khususnya di Kelurahan Mandati Raya dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 5.796 orang, keluarga besar Ajis telah bergabung untuk mendukung H. Hamiruddin dalam Pilkada 2024.

Kehadiran H. Hamiruddin dan dukungan dari keluarga besar Ajis diharapkan dapat menjadi modal kuat dalam membangun daerah ke depannya.

Baca Juga: Sangat Mudah Dipraktikkan di Rumah, Inilah Resep Kue Roti Gulung Boleces Ala Restoran Rasanya Enak dan Lezat

Saat mengembalikan berkas pendaftaran, tim H. Hamiruddin diterima langsung oleh sekretaris NasDem Wakatobi, La Ode Nasrullah.

Usai mengembalikan berkas pendaftaran, Hamiruddin mengungkapkan terimakasih atas penerimaan yang baik dari pihak partai NasDem.

"Terima kasih atas penerimaan yang baik terhadap pengembalian berkas di Partai Nasdem Wakatobi, yang diterima langsung oleh Sekretaris Nasdem, La Ode Nasrullah," ungkap H. Hamiruddin, Senin, 22 April 2024.

Baca Juga: Dokter Saddam Ismail Beri Penjelasan Ini, Tentang Organ Tubuh Apa Saja yang Dapat Rusak karena Pengaruh Rokok?

Sementara itu, La Ode Nasrullah menyatakan bahwa beberapa bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah telah mengambil formulir penjaringan di partai yang dipimpin oleh Surya Paloh itu.

"Enam bakal calon bupati telah mengambil formulir pendaftaran, namun yang resmi mendaftar baru tiga orang calon bupati, termasuk H. Hamiruddin, dan satu calon wakil bupati," kata La Ode Nasrullah.***

Editor: Emil Rusmawansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah