Orbit Mifi, Layanan Digital Terdepan, Diluncurkan Telkomsel bagi Pelanggan Mobilitas Tinggi

- 21 Februari 2023, 05:30 WIB
Orbit Mifi, layanan digital terdepan yang diluncurkan Telkomsel  bagi pelanggan mobilitas tinggi.
Orbit Mifi, layanan digital terdepan yang diluncurkan Telkomsel bagi pelanggan mobilitas tinggi. /Telkomsel /

KENDARI KITA-Telkomsel terus berupaya mmperkuat komitmen sebagai digital lifestyle enabler dengan terus menghadirkan kemudahan mobilitas pelanggan dalam mendapatkan pengalaman gaya hidup digital terdepan.

Komitmen Telkomsel ini direalisasikan lewat peluncuran Orbit MiFi.

Layanan terbaru ini memungkinkan pelanggan terkoneksi internet Wi-Fi menggunakan perangkat modem internet portable dengan baterai dan dilengkapi pilihan paket kuota data/internet khusus MiFi yang telah disesuaikan kebutuhan pelanggan.

Baca Juga: Ini Pendapat Pria tentang Hari Valentine

Keunggulan lain dari Orbit MiFi ini adalah desainnya yang ringkas dan mudah untuk dibawa ke mana saja sehingga dapat digunakan di seluruh wilayah yang terjangkau jaringan broadband 4G/LTE Telkomsel, serta kemudahan aktivasi MiFi, cek dan beli paket kuota data/internet melalui Aplikasi MyOrbit dan situs www.myorbit.id/.

Head of Home LTE Marketing Telkomsel, Lemen Koh mengatakan, akan terus menghadirkan inovasi layanan unggulan demi kenyamanan dan krmudahan pelanggan.

"Kami terus berupaya menghadirkan berbagai inovasi yang dapat mendukung kenyamanan dan kemudahan pelanggan Telkomsel Orbit yang kali ini diwujudkan melalui peluncuran Orbit MiFi," kata Lemen Koh.

Baca Juga: Hoax di Sosial Media Soal KTP Elektronik Diganti KTP Digital, Ditjen Dukcapil: Tetap Berlaku

Upaya inovatif ini menurut Lemen, merupakan bagian dari konsistensi Telkomsel untuk terus bergerak maju dan melampaui batas ekspektasi pelanggan melalui ragam solusi yang dapat memenuhi kebutuhan jaringan internet berkualitas dan praktis agar pelanggan terus produktif di manapun dan kapanpun.

Orbit MiFi  kata Lemen, menjadi solusi yang tepat bagi pelanggan, terutama dengan tingkat mobilitas tinggi seperti mahasiswa, eksekutif muda/pekerja profesional, turis domestik dan mancanegara yang membutuhkan layanan internet Wi-Fi portable selama berada di Indonesia.

Halaman:

Editor: Mirkas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x