Sembilan Rekomendasi HP Gaming Terbaik yang Wajib Dipertimbangkan!

- 20 Februari 2023, 13:48 WIB
Ilustrasi HP Gaming.
Ilustrasi HP Gaming. /istimewa/Harapanrakyat

KENDARI KITA - HP gaming terbaik adalah gadget yang sangat dicari oleh para gamers, karena mereka menawarkan pengalaman gaming yang intens dan menarik. Salah satu cara untuk meningkatkan pengalaman bermain game adalah dengan menggunakan HP gaming terbaik.

Tidak hanya memiliki performa yang lebih baik, HP gaming juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang mendukung kebutuhan bermain game. Namun, dengan begitu banyak pilihan di pasaran, kadang sulit untuk menentukan ponsel mana yang harus Anda beli di online shop atau toko official-nya.

Oleh karenanya, kali ini, kami akan memberikan 7 rekomendasi hp gaming terbaik untuk Anda. Apa saja itu? Simak semua rekomendasinya berikut ini!

Baca Juga: Tekan Inflasi Kelompok Komoditas Pangan, GNPIP BI Sultra Akselerasi Program TaBe Di

1. Asus ROG Phone 5

Asus ROG Phone 5 adalah ponsel gaming yang luar biasa. Dilengkapi dengan layar AMOLED 6,78 inci yang besar, hp gaming terbaik ini memberikan pengalaman visual yang memukau.

Dalam hal performa, Asus ROG Phone 5 didukung oleh chipset Snapdragon 888, RAM hingga 16GB, dan memori internal hingga 256GB. Anda dapat membeli ponsel ini dengan mudah melalui belanja online.

Baca Juga: Kadin Sultra Kirim 34 Ton Ikan Beku ke Jawa Timur, Kepala PPS Kendari Beri Apresiasi

2. Black Shark 4

Halaman:

Editor: Mirkas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x