Ekspansi di Kendari, Chatime dan Cupbop Hadirkan Minuman Kekinian dan Makanan Korea

- 14 Februari 2023, 17:29 WIB
Ekspansi di Kota Kendari, Chatime buka gerai di Lippo Plaza.
Ekspansi di Kota Kendari, Chatime buka gerai di Lippo Plaza. /Mirkas/kendarikita.com

KENDARI KITA - Ekspansi di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Chatime dan Cupbop hadirkan menu minuman kekinian dan makanan Korea. Brand kuliner dibawah management F&B ID ini membuka gerainya di Lippo Plaza Kendari.

Kehadiran brand ternama tersebut di Kota lulo, merupakan upaya management F&B ID lebih dekat untuk menjangkau pelanggannya.

General Manager Marketing F&B ID, Lany Cucu mengatakan, pihaknya konsisten menyajikan kebahagiaan dikeseharian pelanggannya, baik melalui kualitas layanan dan produk dari brand-brand yang dikelolanya.

Baca Juga: Updata Harga Emas 11 Februari, Naik Tipis Berbanderol Rp 1.028.000 per Gram

Oleh karena itu, lanjut Lany Cucu, F&B ID melalui Chatime dan Cupbop pertama kali di Kota Kendari, dan menjadi cabang yang ke 464 se-Indonesia.

"Bahagia itu sederhana, sesederhana berkumpul bersama keluarga, teman, atau kerabat sambil minum minuman favorit dan menikmati camilan gurih. Karena itu, F&B ID hadir untuk menemani masyarakat Indonesia dan melengkapi kebahagiaan bersama orang
terdekat, sejalan dengan misi kami yaitu serving simple soulfull happiness," katanya.

Menurut dia, pembukaan Chatime pertama kalinya di Kendari adalah wujud nyata pihaknya menyajikan kebahagiaan di keseharian pelanggan setianya.

Baca Juga: Menaker Bicara Urgensi UU Perlindungan Pekerja Rumah Tangga

"Semuanya produk-produk Chatime, Cupbop, dan brand F&B ID lainnya dibuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi, proses pembuatan yang higienis, dan didukung dengan pelayanan yang menyenangkan. Oleh karena itu, kami bisa menjamin bahwa rasa yang dihadirkan di Kendari tentu sama segarnya dan nikmatnya dengan Chatime dan Cupbop yang ada di Jakarta atau di kota lainnya," ujarnya.

Halaman:

Editor: Mirkas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x