Program Spesial Lebaran Sale: Agya dan Calya DP Mulai 6 Jutaan Rupiah di Sultra

- 3 April 2024, 18:01 WIB
Program Spesial Lebaran Sale: Agya dan Calya DP Mulai 6 Jutaan Rupiah di Sultra
Program Spesial Lebaran Sale: Agya dan Calya DP Mulai 6 Jutaan Rupiah di Sultra /Dok. Kalla Toyota

KENDARI KITA - Kendaraan Toyota menjadi pilihan utama menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah di Sulawesi Tenggara dengan program spesial dari Kalla Toyota.

Dalam program bertajuk Lebaran Sale, Kalla Toyota menawarkan berbagai kemudahan dan keuntungan bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil baru untuk merayakan Idul Fitri.

Pelanggan dapat membawa pulang All New Agya dan Calya dengan DP mulai 6 juta Rupiah.

Baca Juga: Berikut ini Manfaat Sedekah di Waktu Subuh: Jodoh Cepat Dikabulkan

Bagi yang menginginkan mobil keluarga, Kalla Toyota juga menawarkan program cicilan dengan DP mulai 20 juta Rupiah untuk New Rush, All New Avanza, dan All New Raize.

Lebaran Sale tidak hanya menawarkan kemudahan cicilan, namun juga memberikan keamanan tambahan dengan menyertakan cover asuransi all risk dalam setiap cicilan.

Bagi yang ingin melakukan upgrade kendaraan lama, Kalla Toyota juga menawarkan solusi ideal dengan Paket Smart Upgrade dan cicilan mulai dari 3 juta Rupiah.

Baca Juga: Rezekinya Tidak Akan Pernah Putus, Inilah 4 Shio yang Akan Sukses Tahun Ini

Sebagai tambahan, setiap pembelian kendaraan selama program berlangsung memberikan kesempatan untuk mendapat hadiah menarik berupa THR Lebaran senilai 500 ribu Rupiah dalam bentuk voucher belanja.

Dalam upaya memberikan keuntungan lebih kepada pelanggan, Kalla Toyota menyiapkan Grand Prize berupa 3 paket Umrah bagi pelanggan yang beruntung.

Halaman:

Editor: Emil Rusmawansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x