Membanggakan! PT SDP Kembali Dianugerahi Penghargaan Bergengsi FIABCI Indonesia-REI Excellence 2023

- 15 Desember 2023, 21:51 WIB
PT Swarna Dwipa Property raih penghargaan bergengsi FIABCI Indonesia-REI Excelent Award 2023 Gold Category.
PT Swarna Dwipa Property raih penghargaan bergengsi FIABCI Indonesia-REI Excelent Award 2023 Gold Category. /istimewa. /

KENDARI KITA - Membanggakan, PT Swarna Dwipa Property (SDP) kembali dianugerahi penghargaan bergengsi FIABCI Indonesia–REI Excellence Award tahun ini, di Jakarta, Kamis 14 Desember 2023.

Penghargaan tersebut merupakan yang ketiga kalinya dalam kurun waktu tiga tahun berturut-turut, yakni mulai 2021, 2022 dan 2023.

Setelah meraih Silver Category pada 2021 dan Gold Category serta Platinum Category pada 2022 lalu, perusahaan property yang berkantor pusat di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) ini kembali meraih Gold Category pada 2023 ini.

Baca Juga: Beras Jadi Penyumbang Inflasi Tertinggi, Pemda Muna Barat Lakukan Hal ini

Penghargaan yang diterima PT SDP ini adalah bentuk apresiasi atas dedikasi tinggi perusahaan yang bergerak di bidang properti tersebut, dalam menghadirkan rumah subsidi terbaik untuk masyarakat.

Keberhasilan PT SDP meraih penghargaan bergengsi itu juga bentuk pengakuan atas prestasi luar biasa, dalam menciptakan proyek-proyek berkualitas tinggi.

CEO PT Swarna Dwipa Property, Roni Sianturi didampingi istrinya saat menghadiri FIABCI Indonesia-REI Excellence Award 2023.
CEO PT Swarna Dwipa Property, Roni Sianturi didampingi istrinya saat menghadiri FIABCI Indonesia-REI Excellence Award 2023.

Baca Juga: LPS, Peran dan Fungsinya Bermetamorfosis untuk Jaga Stabilitas Keuangan

Dalam sambutannya, CEO PT SDP, Roni Sianturi menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh tim yang telah berkontribusi dalam meraih prestasi itu.

Halaman:

Editor: Mirkas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x