Buka Kantor Cabang di Kendari, Zoomlion Hadirkan Berbagai Promo

- 27 September 2023, 07:56 WIB
Produsen mesin kontruksi ternama PT Zoomlion Indonesia Heavy Industry (ZIHI) kini hadir di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).
Produsen mesin kontruksi ternama PT Zoomlion Indonesia Heavy Industry (ZIHI) kini hadir di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). /Mery Oktavia/kendarikita

KENDARI KITA - Produsen mesin kontruksi ternama PT Zoomlion Indonesia Heavy Industry (ZIHI) kini hadir di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa 26 September 2023.

Berkomitmen semakin dekat dengan konsumen, Zoomlion menggelar branch opening di Swiss-belhotel Kendari dengan mengundang para relasi bisnis atau mitra usaha.

Regional Manager Wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Ambon, dan Papua Zoomlion Indonesia Heavy Industry, Muhammad Taufiq Adi menjelaskan Zoomlion Branch Kendari merupakan cabang ke-11 yang dibuka di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Tahanan Meninggal di Sel, Keluarga Minta Polsek Kabawo Tanggung Jawab

“Dalam dua tahun terakhir ini kita sudah banyak sekali service point dan sales point hingga ini jadi cabang ke-11 selain Jakarta di Sulawesi Tenggara ini,” ujar Taufiq.

Adapun alamat warehouse Zoomlion di Kendari berlokasi di Jalan Brigjen M. Yoenoes, Kelurahan Wundudopi, Kecamatan Baruga.

Dijelaskannya, Zoomlion adalah sebuah produsen alat berat asal Tiongkok. Berkantor pusat di Changsha, Hunan. Zoomlion adalah produsen mesin konstruksi terbesar di Tiongkok, dan terbesar keenam di dunia.

Baca Juga: Paripurna Perdana, Harmin Ramba Paparkan Rancangan APBD Perubahan 2023, Berikut Rinciannya

“Seperti kita ketahui produk yang paling banyak digunakan di Kendari itu kan produk excavator karena bisninya nikel atau pertambangan,” imbuhnya.

Halaman:

Editor: Mirkas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x