PT Swarna Dwipa Property Kembali Torehkan Prestasi, Raih Dua Penghargaan dari BTN

- 5 Maret 2024, 12:42 WIB
CEO PT Swarna Dwipa Property, Roni Sianturi berpose bersama tim usai menerima penghargaan pada Awarding Night And Developer Gathering, di Hotel Rinra Makassar, Sabtu 2 Maret 2024.
CEO PT Swarna Dwipa Property, Roni Sianturi berpose bersama tim usai menerima penghargaan pada Awarding Night And Developer Gathering, di Hotel Rinra Makassar, Sabtu 2 Maret 2024. /Dok. PT SDP

KENDARI KITA - PT Swarna Dwipa Property (SDP), sebuah perusahaan properti terkemuka di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali torehkan prestasi gemilang di industri properti.

Hadir pada Awarding Night And Developer Gathering, di Hotel The Rinra Makassar, Sabtu 2 Maret 2024, PT SDP menerima penghargaan bergengsi dari Bank Tabungan Negara (BTN) Regional Office V. 

Award ini diberikan kepada 45 mitra pengembang wilayah Sulampapua yang memiliki kontribusi terhadap capaian realisasi Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan Kredit Yasa Griya (KYG) terbaik selama 2023.

Baca Juga: Membanggakan! PT SDP Kembali Dianugerahi Penghargaan Bergengsi FIABCI Indonesia-REI Excellence 2023

Melalui awarding tersebut, PT Swarna Dwipa Property dianugerahi penghargaan kategori  'Pengembang Properti Terbaik' dan 'Penjualan Terbaik' di tahun 2023.

PT SDP merupakan satu-satunya pengembang di wilayah Indonesia Timur yang meliputi Sulawesi, Maluku dan Papua yang menyabet dua penghargaan sekaligus. 

Penghargaan tersebut bentuk pengakuan BTN atas dedikasi dan inovasi PT SDP dalam menghadirkan proyek-proyek properti berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan.

Tim PT SDP berpose bersama usai menerima penghargaan pada Awarding Night And Developer Gathering, di Hotel Rinra Makassar, Sabtu 2 Maret 2024.
Tim PT SDP berpose bersama usai menerima penghargaan pada Awarding Night And Developer Gathering, di Hotel Rinra Makassar, Sabtu 2 Maret 2024. Dok PT SDP

Baca Juga: BI Sultra Pastikan Kecukupan Uang Tunai pada Periode Natal dan Tahun Baru

Halaman:

Editor: Mirkas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x