Samsung Bakal Launching Perangkat Lipat Generasi Baru di Galaxy Unpacked

- 7 Juni 2023, 12:50 WIB
Samsung Electronics.
Samsung Electronics. /Yonhap/IANS/

KENDARI KITA-Samsung bakal meluncurkan perangkat lipat generasi baru dalam event Galaxy Unpacked akhir Juli 2023 di Seoul, Korea Selatan.

Galaxy Unpacked akan berlangsung di Convention and Exhibition Center (COEX) di Samseong-dong.

"Lokasi unik ini menawarkan kepada dunia kesempatan untuk mengalami perpaduan menawan antara masa lalu, sekarang, dan masa depan yang mendefinisikan Seoul," kata perwakilan manajemen Samsung dalam sebuah pernyataan resmi, Rabu, 7 Juni 2023.

Baca Juga: Wabendum PB HMI Beberkan Temuan Baru Perambahan Hutan CV UBP, LHK Diduga Lakukan Pembiaran

Dimulai dengan Unpacked pertama pada Maret 2010 di Las Vegas, Samsung telah mengadakan event Unpacked di kota-kota besar seperti New York, London, Berlin, dan Barcelona selama lebih dari satu dekade.

Seoul dipilih tahun ini karena pengaruhnya terhadap tren global melalui budayanya yang inovatif dan dinamis, serta menunjukkan kepercayaan kuat Samsung pada kategori ponsel lipat.

“Kategori yang dapat dilipat mewujudkan filosofi Samsung dalam memberikan terobosan inovasi yang mendorong batasan untuk membentuk kembali masa depan pengalaman seluler,” kata TM Roh, Presiden dan Kepala Bisnis Mobile eXperience (MX) di Samsung Electronics.

Baca Juga: Tangani Dugaan Korupsi Pertambangan PT CSM, Kejati Periksa Kadis Dikbud Provinsi Sultra

"Hosting Unpacked in Seoul memiliki arti penting baik karena merupakan kota yang telah menjadi pusat inovasi dan budaya serta kategori yang dapat dilipat," tambahnya.

Perusahaan secara konsisten meningkatkan ponsel yang dapat dilipat dan berinovasi dalam pengalaman pengguna sejak peluncuran Galaxy Fold pertama pada tahun 2019.

Halaman:

Editor: Mirkas

Sumber: prokerala.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x