Bantu Pemda Atasi Inflasi, Kadin Sultra Gelar Pasar Murah di Kabupaten Kolaka Utara

- 5 Juni 2023, 10:32 WIB
Ketua Kadin Sultra, Anton Timbang dan Pj Bupati Kolaka Utara, Parinringi kunjungi stand pasar murah.
Ketua Kadin Sultra, Anton Timbang dan Pj Bupati Kolaka Utara, Parinringi kunjungi stand pasar murah. /Mirkas/kendarikita.com

KENDARI KITA - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) terus membantu Pemerintah Daerah (Pemda) dalam upaya mengatasi inflasi di bumi anoa, melalui kegiatan pasar murah.

Sukses menggelar di Kota Kendari dan Kabupaten Buton Tengah (Buteng), kini Kadin Sultra menggelar pasar murah di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Senin 5 Mei 2023.

Pasar murah tersebut digelar selama enam hari, yakni mulai 5 sampai 10 Mei 2023 di Kantor Camat Lasusua dan di Pasar Lacaria.

Baca Juga: APBD untuk Rakyat : Sudirman Expose Program yang Telah Direalisasikan

Melalui pasar murah tersebut, Kadin Sultra melakukan subsidi harga sejumlah bahan pokok (Bapok).

Ketua Umum Kadin Sultra, Anton Timbang mengatakan, pasar murah adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan di halaman Kantor Kadin Sultra.

Kemudian, kegiatan rutin tersebut mulai dilaksanakan di beberapa pasar tradisional di Kota Kendari. Sukses digelar di ibukota Provinsi Sultra, Pemda Buteng meminta kepada Kadin Sultra agar digelar pasar murah di daerah tersebut.

Baca Juga: Kemenag Ungkap Alasan Penundaan Keberangkatan Jemaah Haji di Beberapa Embarkasi

"Alhamdulillah, pasar murah ini sangat membantu masyarakat dan juga pemerintah dalam menekan inflasi," ujar Anton Timbang.

Halaman:

Editor: Mirkas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x