Bank Sultra Akselerasi Pelayanan Lewat Berbagai Program Strategis di Masa Depan

- 28 Desember 2022, 15:36 WIB
Direktur Utama Bank Sultra,Abdul Latif.
Direktur Utama Bank Sultra,Abdul Latif. /kendari.pikiran-rakyat.com/Istimewa/

KENDARI KITA-Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulawesi Tenggara (Sultra), berkomitmen meningkatkan atau mengakselerasi pelayanannya kepada masyarakat.

Komtimen itu diwujudkan lewat penyelenggaraan berbagai program strategis. beberapa diantaranyab adalah mengembangkan fitur penyangga transaksi digital, melaunching pelayanan Bank dalam bentuk kapal, dan program strategis lainnya.

Baca Juga: Deklarasi Dukungan DPD NasDem Konsel Tuai Sorotan, Saninuh Kasim : Menyalahi Mekanisme dan Timbulkan Kegaduhan

"Kita di Tahun 2023 rencana akan melaunching pelayanan Bank dalam bentuk kapal,karna sesuai dengan kondisi geografis kita banyak pulau-pulau kecil yang belum terjangkau layanan perbankan," kata Direktur Utama Bank Sultra,Abdul Latif, di sela-sela kegiatan Appreciation's Bank Sultra For Media 2022 di Sky Lounge Lt.15 Claro Hotel Kendari, Selasa,27 Desember 2022.

Tahun 2023, kata Yusuf, menandai komitmen Bank Sultra yang akan tumbuh progresif  sehingga layak menjadi lembaga perbankan pilihan masyarakat.

Baca Juga: Polemik Deklarasi Dukungan DPD NasDem Konsel Kepada Adi Surunuddin, Begini Sikap DPW Sultra

"Fitur-fitur kita dalam rangka digitalisasi transaksi itu akan kita lengkapi. Insya allah bulan Januari nanti kita akan melaunching QRIS Bank Sultra kemudian digitalisasi Pemda itu juga akan terus kita tingkatkan," kata Abdul Latif.

Abdul Latif yakin dan percaya bahwa dengan dukungan lintas sektoral, tak terkecuali dari media massa, Bank Sultra dapat lebih besar dan tumbuh prograsif di masa depan.

Baca Juga: PT GAN Sebut PT CSM Tak Sepakati Aturan Soal Penyelesaian Sengketa Kepemilikan IUP

"Saya yakin bantuan dan dukungan dari semua pihak, termasuk media, Bank Sultra akan tetap lebih besar dan tumbuhan h dalam memberikan yang terbaik terhadap masyarakat Sulawesi Tenggara," pungkasnya.

Editor: Mirkas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x