Realisasi Aspirasi Masyarakat, Sudirman Bangun 82 Sumur Bor dan Infrastruktur Lingkungan

- 8 September 2022, 13:46 WIB
Anggota DPRD Provinsi Sultra, Sudirman realisasikan aspirasi masyarakat dengan membangun sumur bor dan infrastruktur lingkungan di Kota Kendari.
Anggota DPRD Provinsi Sultra, Sudirman realisasikan aspirasi masyarakat dengan membangun sumur bor dan infrastruktur lingkungan di Kota Kendari. /Mirkas/kendarikita.com

KENDARI KITA - Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Sudirman merealisasikan aspirasi masyarakat terkait kebutuhan air bersih dan infrastruktur lingkungan di Kota Kendari.

Melalui anggaran aspirasi, politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini telah membangun 82 titik sumur bor di Kota Kendari dan berbagai infrastruktur di lingkungan masyarakat.

"Untuk sumur bor, ada 82 titik yang sudah dibangun. Ini sesuai dengan permintaan masyarakat yang saya temui saat reses," ujar pria yang populer dengan sapaan Imenk, Kamis 8 September 2022.

Baca Juga: Polres Muna Salurkan Bantuan Sembako Kepada Ratusan Tukang Ojek dan Buruh

Lebih lanjut, Ia menjelaskan, selain sumur bor, ada juga jalan lingkungan yang dibangun. Diantaranya di Kelurahan Labibia, Watubangga, Mandonga, Anawai, Tobuha, Punggolaka, Watulondo, Rahandauna dan di beberapa titik lainnya.

"Ada juga pembangunan talud di Kelurahan Watu-watu (komplek Amarilis), Gunung Jati dan Anggilowu

Sudirman bangun sumur bor di 82 titik di Kota Kendari.
Sudirman bangun sumur bor di 82 titik di Kota Kendari. kendarikita.com

Baca Juga: Kakanwil Kemenkumham Sultra Lantik 24 Pejabat Struktural dan Fungsional

"Sedangkan pembangunan drainase dilakukan di Baruga, Nambo, Petoaha dan Anawai," jelas Imenk.

Halaman:

Editor: Mirkas


Tags

Terkait

Terkini

x