Hadiri Rakorda DPD PDI Perjuangan Sultra, Hasto Kristiyanto Bahas Strategi Pemenangan Pemilu 2024

- 6 September 2022, 23:36 WIB
Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto (kacamata) saat diwawancarai awak media di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.
Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto (kacamata) saat diwawancarai awak media di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. /Mirkas/kendarikita.com

KENDARI KITA - Sekjen DPP Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Hasto Kristiyanto hadiri Rakorda Pemenangan Pemilu 2024 di Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa 6 September 2022.

Kehadiran Hasto Kristiyanto di bumi anoa dalam rangka memastikan kesiapan pengurus mulai dari tingkatan DPD hingga ranting dalam menghadapi hajatan politik 2024 mendatang.

Kepada awak media, Hasto Kristiyanto mengakui, bahwa melalui rapat yang digelar secara tertutup, dirinya bersama pengurus di Sultra sudah membahas banyak hal yang sifatnya strategis, menuju kemenangan PDI Perjuangan di berbagai kontestasi politik.

Baca Juga: Sikapi Tantangan PT Hoffmen, Link Sultra : Kami Punya Bukti Dugaan Ilegal Mining dan Reklamasi

"Iya, tadi pada acara tertutup, kamu sudah rapatkan tentang hal-hal yang strategis terkait dengan pemenangan Pemilu," ujar Hasto.

Lebih lanjut, Ia jua menjelaskan, semua kader partai berlambang banteng ini telah diinstruksikan bagaimana bisa mengikuti tahapan-tahapan Pemilu.

Saat ini, kata Hasto, yang menjadi skala prioritas adalah bagaimana mengantarkan kader-kader terbaik PDI Perjuangan menjadi calon anggota legislatif (Caleg).

Baca Juga: Demo Tolak Kenaikan Harga BBM, PMII Cabang Muna Desak Joko Widodo Mundur

Hasto Kristiyanto menambahkan, dalam penentuan Caleg yang akan diusung, PDI Perjuangan akan melakukan tes tertulis kepada setiap bakal Caleg.

Halaman:

Editor: Mirkas


Tags

Terkait

Terkini

x