Indosat Ooredoo Hutchison Hadirkan Jaminan Koneksi Terbaik Saat Idul Fitri

- 4 April 2024, 06:01 WIB
Indosat Ooredoo Hutchison Hadirkan Jaminan Koneksi Terbaik Saat Idul Fitri
Indosat Ooredoo Hutchison Hadirkan Jaminan Koneksi Terbaik Saat Idul Fitri /Dok. Kendari Kita/IC

KENDARI KITA - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) meluncurkan program 'Unparalleled Network Services Guaranteed' untuk memastikan kelancaran konektivitas selama periode Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Program ini bertujuan untuk memastikan kenyamanan dan kemudahan komunikasi bagi pelanggan, mulai dari perjalanan mudik hingga tiba di tujuan.

Presiden Direktur dan Chief Executive Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha, mengatakan, demi menjaga kualitas layanan di perayaan hari kemenangan, jaringan Indosat yang telah terintegrasi juga didukung oleh infrastruktur berteknologi tinggi berbasis cognitive learning, efisien dari sisi penggunaan energi, serta sumber daya manusia yang andal.

Baca Juga: Respon Dukungan Masyarakat, Ir. Hugua Resmi Daftar Sebagai Calon Gubernur Sultra

“Mewakili keluarga besar Indosat Ooredoo Hutchison, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin," kata Vikram Sinha, Kamis, 4 April 2024.

"Untuk menunjang kebutuhan komunikasi dan layanan digital pelanggan, mulai dari perjalanan mudik, tiba di kampung halaman, hingga kembali ke daerah asal, kami telah mengoptimalkan jaringan di sejumlah  jalur mudik dan lokasi-lokasi prioritas," tegasnya.

"Optimalisasi  ini juga didukung oleh jangkauan jaringan Indosat yang kian meluas hingga wilayah kecamatan dan desa. Kami juga menjamin pelanggan dengan ‘Unparalleled Network Services Guaranteed’ bagi seluruh pelanggan," lanjutnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 3 April 2024: Paling Keibuan Dan Selalu Sabar Menghadapi Anak Kecil

"Dengan ini pelanggan dapat menikmati pengalaman yang mengesankan dalam menggunakan layanan kami, khususnya dalam mendukung perayaan hari besar keagamaan di mana kami beroperasi," tambahnya.

Diprediksi mobilitas arus mudik pada Hari Raya Idulfitri akan mencapai 71,7% dari total penduduk Indonesia, meningkatkan trafik data Indosat sebesar 17%.

Halaman:

Editor: Emil Rusmawansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x