Manjakan Pelanggan Setianya, PT ACE Hardware Hadirkan Berbagai Program Menarik di Hapelnas 2023

- 25 September 2023, 00:28 WIB
Area Operation Manager Ace Sulawesi-Maluku, Syahril Ningkie (tengah) saat menemani member PT ACE Hardware Indonesia di Kota Kendari, pada peringatan Hapelnas 2023.
Area Operation Manager Ace Sulawesi-Maluku, Syahril Ningkie (tengah) saat menemani member PT ACE Hardware Indonesia di Kota Kendari, pada peringatan Hapelnas 2023. /Mirkas/kendarikita.com

KENDARI KITA - PT ACE Hardware Indonesia Tbk senantiasa memanjakan pelanggan setianya di seluruh. Indonesia.

Bentuk apresiasi terhadap pelanggan setianya, pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup terbesar di Indonesia itu memberikan ragam program spesial di Hari Pelanggan Nasional (Hapelnas), yang diperingati setiap 4 September 2023.

Salah satu program yang ditawarkan kepada konsumen di Hapelnas 2023 adalah ACE Appreciation Day.

Baca Juga: Ketua Bawaslu Konawe Berikan Kuliah Umum Kepada Siswa Baru SPN Anggotoa

Melalui program tersebut, ACE mengundang member setia, top ppender hingga ley opinion leader untuk mengikuti rangkaian acara yang sudah dipersiapkan secara spesial.

Pantauan kendarikita.com, Appreciation Day dimanfaatkan bagi ACE untuk lebih dekat dengan pelanggan setia yang terpilih. Member diajak berdiskusi terkait pengalaman berbelanja di ACE. Tak hanya itu, ada juga demo produk, cek kesehatan dan entertainment, pembagian eksklusif gift, shopping voucher, dan doorprize dari beragam produk rumah tangga yang bisa dibawa pulang.

Area Operation Manager Ace Sulawesi-Maluku, Syahril Ningki mengungkapkan, pihaknya menyadari betapa pentingnya keberadaan para member yang selama ini telah mempercayakan ACE sebagai pusat perbelanjaan pilihan.

Baca Juga: BMKG Temukan Empat Titik Panas di Muna Barat, Pemda Lakukan Pencegahan

Lebih lanjut, Syahril Ningki menjelaskan, program ACE Appreciation Day menjadi momen istimewa bagi pihaknya untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan selama 28 tahun hadir di Indonesia.

Halaman:

Editor: Mirkas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x