Apresiasi Program PNM, Bahtra Banong Berharap Pelaku UMKM Terus Didampingi dan Dibantu

- 25 Agustus 2022, 14:09 WIB
Anggota Komisi XI DPR RI, Bahtra Banong saat berkunjung ke Kantor Perwakilan PNM Sultra.
Anggota Komisi XI DPR RI, Bahtra Banong saat berkunjung ke Kantor Perwakilan PNM Sultra. /Mirkas/kendarikita.com

KENDARI KITA - Anggota Komisi XI DPR RI Dapil Sulawesi Tenggara (Sultra), Bahtra Banong sangat mengapresiasi program yang di lakukan Permodalan Nasional Madani (PMN), khususnya yang terkait dengan bantuan pengembangan produk UMKM.

Olehhya itu, politisi Partai Gerindra ini berharap PMN terus memberikan bantuan dan pendampingan terhadap pelaku UMKM, khususnya di Provinsi Sultra agar bisa maju dan berkembang.

"Karena selama ini sektor yang bisa bertahan dan tidak terkena imbas dari pada Covid 19 adalah mereka yang bergerak di sektor UMKM," ujar mantan aktivis HMI ini, Kamis 25 Agustus 2022.

Baca Juga: PT Telkomsel Kembali Alihkan Kepemilikan 6000 Menara Komunikasi Kepada Mitratel

Lebih lanjut, Bahtra Banong menjelaskan, bahwa berdasarkan penyampai dari pimpinan PMN Wilayah Sultra, BUMN ini telah banyak memberikan bantuan kepada para pelaku UMKM, baik secara perorangan maupun kelembagaan dan juga melalui pemerintah saerah.

Dari bantuan program UMKM tersebut, telah banyak melahirkan pelaku usaha yang berhasil dan produk lokal yang bermutu, berkualitas serta membuka peluang kerja.

Bahtra Banong menambahkan, disamping membantu UMKM, PMN juga membantu masyarakat terkait sarana penyediaan air di beberapa wilayah di Sultra.

Baca Juga: Kolaka Utara Jadi Kawasan Industri, PT Terra Paradisaea Investasi 100 Trilun untuk Pembangunan Smelter

Sebelumnya, Bahtra Banong berkunjung ke Kantor Wilayah PMN Sultra, Selasa 23 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Mirkas


Tags

Terkait

Terkini

x