Ambil Formulir di Partai Perindo, Yudhianto Mahardika Tegaskan Siap Bertarung di Pilwali Kendari

- 18 April 2024, 13:57 WIB
Ambil Formulir di Partai Perindo, Yudhianto Mahardika Tegaskan Siap Bertarung di Pilwali Kendari
Ambil Formulir di Partai Perindo, Yudhianto Mahardika Tegaskan Siap Bertarung di Pilwali Kendari /Dok. Kendari Kita/IC

KENDARI KITA - Setelah Mengambil Formulir pendaftaran Calon Wali Kota Kendari di Partai Demokrasi Indoneia (PDI) Perjuangan dan Demokrat, Yudhianto Mahardika kembali mengambil berkas pendaftaran di Sekretariat Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Kendari.

Pengambilan berkas pendaftaran tersebut dilakukan oleh Liaison Officer (LO) Sastra Alamsyah bersama rekan Fadli Tanawali, Kamis (18/04/2024).

Menurut Ketua Tim Penjaringan Calon Wali Kota Kendari dari Partai Perindo, Andi M. Budihard, Yudhianto Mahardika merupakan Bakal Calon Wali Kota Kendari pertama yang mengambil berkas pendaftaran di Partai Perindo.

Baca Juga: KSOP Kendari Berhasil Mediasi Konflik Kapal Cepat di Perairan Cempedak, Keselamatan Masyarakat Prioritas Utama

"Hari pertama buka (18 April 2024) baru Pak Yudhianto yang ambil formulir. Hari ini Dijadwalkan Pak Asmawa Tosepu juga ambil formulir pendaftaran calon wali kota," ungkap Andi, Kamis, 18 April 2024.

Andi menegaskan bahwa Partai Perindo merupakan partai terbuka, memberikan peluang kepada siapa saja untuk mendaftar sebagai calon kepala daerah, termasuk non kader.

Dia juga mengungkapkan bahwa figur non kader memiliki peluang untuk diusung oleh Partai Perindo berdasarkan hasil survei yang akan dilakukan pada 25 April mendatang.

Baca Juga: Seorang Security Meninggal Dunia Diduga Terjatuh dari Lantai Atas Rumah Sakit UHO Kendari

"Siapapun (Calon Wali Kota) berpeluang untuk diusung jika hasil surveinya bagus," ungkapnya.

Di tempat yang sama, Sastra Alamsyah, LO Yudhianto Mahardika, menyatakan bahwa pengambilan berkas calon wali kota Kendari di Partai Perindo adalah bentuk komitmen kuat mereka untuk menggunakan Perindo sebagai kendaraan politik dalam menghadapi Pilwali.

Halaman:

Editor: Emil Rusmawansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah