Astra Motor Sulawesi Selatan dan UMKM Berkolaborasi, Hadirkan Promo 'pakeMotorkuXaja'

- 16 April 2024, 20:00 WIB
Astra Motor Sulawesi Selatan dan UMKM Berkolaborasi, Hadirkan Promo "pakeMotorkuXaja"
Astra Motor Sulawesi Selatan dan UMKM Berkolaborasi, Hadirkan Promo "pakeMotorkuXaja" /Dok. Kendari Kita/IC

KENDARI KITA - Kabar gembira bagi para pengguna sepeda motor Honda di Makassar, Gowa, dan Kendari. Astra Motor Sulawesi Selatan, distributor utama sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, bersama dengan 42 UMKM, mengumumkan promo potongan harga untuk pembelian produk UMKM melalui aplikasi Motorku X.

Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar, Kresna Murti, mengatakan, tujuan dari promo ini adalah untuk mendekatkan merek Honda kepada masyarakat dan mendorong penggunaan aplikasi Motorku X.

"Ini menjadi salah satu upaya kami untuk mendekatkan Honda bersama aplikasi Motorku X kepada masyarakat. Mari manfaatkan promo-promo yang disediakan oleh Astra Motor Sulawesi Selatan bersama UMKM yang tersebar di Makassar, Gowa, dan Kendari," kata Kresna, Selasa, 16 April 2024.

Baca Juga: Dugaan Pembalakan Liar Kawasan HTI di Kolono, Sejumlah Kepala Desa dan Warga Diduga Terlibat

Lebih lanjut, Kresna menjelaskan beberapa fitur yang disediakan oleh aplikasi Motorku X yang dapat memudahkan konsumen, seperti booking servis, memesan dan melakukan simulasi kredit motor, serta layanan panggilan darurat untuk situasi darurat saat dalam perjalanan.

Dengan #pakeMotorkuXaja, kartu perawatan berkala sudah tertera, sehingga konsumen tidak perlu membawa buku perawatan lagi.

Para konsumen dapat mendaftarkan motor di aplikasi untuk mendapatkan tiga tahun asuransi kecelakaan, khusus motor yang dibeli setelah Maret 2023.

Baca Juga: Sering Begadang Memicu Resiko Penyakit yang Mematikan

"Segera daftarkan motormu di aplikasi untuk dapatkan tiga tahun asuransi kecelakaan, khusus motor yang dibeli setelah Maret 2023. Kemudian, dapatkan promo di merchant-merchant terdekat dengan scan QR Motorku X," tuturnya.

Aplikasi Motorku X telah hadir sejak 2019 dan terus diperbarui dengan fitur-fitur yang semakin lengkap.

Halaman:

Editor: Emil Rusmawansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah