Pj Bupati Mubar Lepas Kontingen Atlet ke Porprov XIV Sultra

- 20 November 2022, 19:18 WIB
Pj Bupati Muna Barat (Mubar), Bahri, resmi melepas kontingen atletnya untuk berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) XIV yang diselenggarakan di Kota Baubau dan Kabupaten Buton, mulai 26 November mendatang.
Pj Bupati Muna Barat (Mubar), Bahri, resmi melepas kontingen atletnya untuk berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) XIV yang diselenggarakan di Kota Baubau dan Kabupaten Buton, mulai 26 November mendatang. /Istimewa/

KENDARI KITA- Pj Bupati Muna Barat (Mubar), Bahri, resmi melepas kontingen atletnya untuk berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) XIV yang diselenggarakan di Kota Baubau dan Kabupaten Buton, mulai 26 November mendatang.

Pelepasan ratusan atlet tersebut dilaksanakan di lapangan Desa Lailangga, Kecamatan Wadaga, Kabupaten Mubar, Minggu 20 November 2022.

Baca Juga: Update Harga Emas Akhir Pekan: Merosot Ke Level Rp 978.000 per Gram

Bahri mengatakan, Porprov XIV Sultra merupakan momentum bagi para atlet di daerah mencapai puncak prestasi dengan menjunjung tinggi semangat sportivitas.

Porprov XIV Sultra kata Bahri, juga menjadi barometer keberhasilan pembinaan olahraga di daerah.

Baca Juga: Temuan Kerangka di Gua Kalimantan, Ilmuwan: Operasi Medis Sudah Ada Sejak 30.000 Tahun Silam

“Kita secara resmi telah melepas kontingen Mubar yang akan mengikuti Porprov Sultra di Buton dan Baubau. Untuk itu, saya meminta kepada seluruh atlet, official, dan pelatih untuk menjaga dan mengharumkan nama baik Mubar di Porprov Sultra ini,” kata Bahri.

Bahri menambahkan, bahwa Mubar adalah salah satu daerah yang memiliki potensi atlet yang sangat luar biasa.

Baca Juga: Serobot Lahan Warga, UHO Kendari Digugat : Pengadilan Negeri Kabulkan Gugatan Sugiati

Untuk itu, seluruh atlet yang mewakili Mubar di ajang Porprov kali ini adalah orang-orang pilihan dan terbaik di masing-masing cabang olahraga.

Halaman:

Editor: Mirkas


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x