Astra Motor Sulawesi Selatan Peringati Hari Kartini dengan Acara Fashion Urban Style With Stylo 160

- 21 April 2024, 22:27 WIB
Astra Motor Sulawesi Selatan Peringati Hari Kartini dengan Acara Fashion Urban Style With Stylo 160
Astra Motor Sulawesi Selatan Peringati Hari Kartini dengan Acara Fashion Urban Style With Stylo 160 /Dok. Kendari Kita/IC

KENDARI KITA - Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Astra Motor Sulawesi Selatan menggelar acara Fashion Urban Style With Stylo 160 di Astra Motor Sulsel, Kota Makassar, pada Minggu 21 April 2024.

Acara yang dihadiri oleh 50 peserta dari berbagai komunitas ini menyajikan beragam kegiatan menarik, mulai dari city rolling hingga edukasi safety riding.

Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar, Kresna Murti, mengatakan, acara tersebut menjadi kesempatan ideal untuk memperkenalkan New Honda Stylo 160 kepada masyarakat.

Baca Juga: Menurut Dr. Zaidul Akbar Gunakan 3 Bahan Alami Ini Untuk Mengobati Gatal-Gatal Pemakaian 2 Kali Sehari

"Kami juga senantiasa mendekatkan New Honda Stylo 160 kepada masyarakat yang merupakan skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia," kata Kresna, Minggu, 21 April 2024.

Dengan desain modern klasik retro dan performa terbaik di kelasnya, New Honda Stylo 160 dihadirkan sebagai jawaban atas kebanggaan berkendara yang sesungguhnya saat mengekspresikan gaya hidup sehari-hari.

Instruktur Safety Riding Asmo Sulsel, Wanny, juga turut berbagi tips mengenai safety riding dalam acara tersebut.

Baca Juga: Ramalan Shio Hari Ini: Keberuntungan 3 Shio Ini Bikin Terbelalak, Rezekinya Terbuka Lebar

Menurutnya, Astra Motor Sulawesi Selatan memiliki komitmen yang kuat untuk memperkaya pengetahuan dan kemampuan komunitas dalam memprediksi bahaya saat berkendara.

Menurut Wanny, edukasi safety riding juga dapat meningkatkan peran dan kontribusi komunitas dalam mewujudkan Generasi Cari_Aman. Sebab, keterampilan anggota komunitas dalam berkendara semakin komprehensif.

Halaman:

Editor: Emil Rusmawansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah