Sukses Mengaspal di Makassar, United E-Motor Perluas Pasar ke Sulawesi Tenggara

- 20 Juli 2023, 13:40 WIB
Direksi dan Manajemen Kalla Kars melakukan Grand Opening Store United E-Motor Kendari yang berlokasi di Jl. Jend. Ahmad Yani No. 191, Kelurahan Anaiwoi, Kecamatan Kadia, Kamis 20 Juli 2023.
Direksi dan Manajemen Kalla Kars melakukan Grand Opening Store United E-Motor Kendari yang berlokasi di Jl. Jend. Ahmad Yani No. 191, Kelurahan Anaiwoi, Kecamatan Kadia, Kamis 20 Juli 2023. /Mirkas/kendarikita.com

KENDARI KITA - Sukses mengaspal di Kota Makassar pada Mei 2023 lalu, United E-Motor kini hadir di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis 20 Juli 2023.

Melalui grand opening Store United E-Motor Kendari yang berlokasi di Jl. Jend. Ahmad Yani No. 191, Kelurahan Anaiwoi, Kecamatan Kadia, United E-Motor memperkenalkan empat model atau type motor listrik yang dipasarkan, yakni B 1200, T 1800, TX 1800 dan TX 3000.

Acara ini dihadiri oleh Chief Finance Officer (CFO) Kalla Automotive, Transport & Logistics, Sjaiful Kasim, Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars, Fery Irawan dan Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Kota Kendari, Alda Kesutan Lapae.

Baca Juga: Ramalan Shio Hari Ini, Rezeki Meniup 4 shio Ini, Sialnya Langsung Menjauh Satu Bulan Penuh

Lokasi Store United E-Motor sangat strategis dan mudah dijangkau masyarakat karena berada di pusat Kota Kendari. Fasilitas showroom pun sudah dilengkapi dengan charging station, display area, merchandise dan waiting room.

"Sulawesi Tenggara sudah menjadi area pasar Kalla Kars selama ini, khususnya di Kota Kendari. Oleh karena itu, kami memperkenalkan United E-Motor sebagai produk terbaru dari Kalla Kars yang sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat di segmen kendaraan listrik. Kami pun optimis bahwa produk-produk dari United E-Motor direspons dengan antusias dan akan terserap dengan baik di pasar motor listrik Sulawesi Tenggara," ungkap Fery Irawan, COO Kalla Kars.

United E-Motor saat ini berada di bawah naungan PT Terang Dunia Internusa (TDI). Sementara, Kalla Kars dipercaya sebagai Main Dealer untuk area Pulau Sulawesi, sebagian Pulau Jawa dan sebagian Pulau Kalimantan.

Baca Juga: Pengawas dan Pokmas Kerjasama Diduga Mark Up Anggaran Proyek Kelurahan Mandati Wakatobi

Salah satu keunggulan dari motor ini ialah produknya memiliki Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) tertinggi sebesar 57,19% dibanding kompetitor lain.

Halaman:

Editor: Mirkas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x