Lewat Live Streaming, Raffi Ahmad Catat Rekor Transaksi Hingga Rp7 M di 7.7 Shopee Live

- 12 Juli 2023, 06:05 WIB
Artis Raffi Ahmad.
Artis Raffi Ahmad. /Pikiran Rakyat/Munady/

KENDARI KITA - Cuma berjualan lewat live streaming melalui Shopee Live, artis Raffi Ahmad pecahkan rekor omset penjualan live streaming dengan total transaksi hampir Rp7 milyar. Omset penjualan besar ini diraup Raffi Ahmad saat berjualan pada kemeriahan kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale.

“Halo Sobat Shopee! Aku mau bilang terima kasih terima kasih terima kasih kalian udah nonton gue kemaren belanja di Shopee Live 12 jam promo puncak Shopee 7.7! Keren banget Bombastis! Total jualan nya TokoPapaRaffi hampir 7 Milyar, nih aku kasih liat ya sini sini sini. Tuh liat nih, Wuuuhuuuw top mantap is the best!!! Alhamdulillah banget hampir 7 Milyaaaarr, aduh makasih banyak ya guysss. Terima kasih terima kasih terima kasih. Belanja di Shopee Live paling murah pastinya di Shopee, udah gitu Shopee Live juga Semua Diskon 50%! Shopee emang TOP MANTAP IS THE BEST,” kata Raffi Ahmad melalui unggahan video di akun Instagram @raffinagita1717 pada Senin, 10 Jul 2023.

Diketahui bahwa sesi live streaming spesial 12 jam nonstop bersama Raffi Ahmad di Shopee Live dihadirkan sebagai salah satu bagian dari kemeriahan hari puncak kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale yang jatuh pada 7 Juli 2023, Jumat kemarin.

Baca Juga: Pemkab Mubar Peroleh Jatah Nakes Dari Kemenkes RI

Terlihat antusiasme pengguna setia Shopee yang tentunya juga merupakan penggemar setia dari RANS berpartisipasi dalam rangkaian sesi livestream di hari puncak kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale. Sautan “Toko Papa Raffi Emang Paling Affordable!”, “Toko Papa Raffi Emang Paling Bombastis” atau “Checkout Checkout Checkout” untuk meramaikan sesi live hingga berbagai promo menarik yang sayang untuk dilewatkan menjadi alasan tingginya antusiasme pengguna terhadap sesi spesial Live Bareng Toko Papa Raffi di Shopee Live. Tidak hanya melalui seruan promo saja, bukan Raffi namanya jika tidak berinteraksi dengan penonton dari Shopee Live. Bukan hanya menjelaskan produk-produk yang sedang ditawarkan saja, tetapi juga berinteraksi dengan membacakan komen atau menjawab pertanyaan detail terkait produk di kolom chat.

Raffi Ahmad, yang telah dikenal namanya sebagai aktor, penyanyi, pengusaha serta presenter kembali menorehkan kesuksesan nya yang bombastis melalui sesi live streaming 12 jam Raffi Ahmad bersama Shopee Live dengan memecahkan rekor omset penjualan live streaming dengan total transaksi hingga Rp7 milyar.

Kemeriahan hari puncak kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale ini memang diwarnai oleh berbagai pencapaian. Selain diramaikan oleh Raffi Ahmad, yang dikenal namanya sebagai aktor, penyanyi, pengusaha serta presenter dan menorehkan kesuksesan nya yang bombastis melalui sesi live streaming di Shopee Live, TokoPapaRaffi juga berada di urutan nomor 1 pada Top Shopee Live Streamers.

Baca Juga: Bangun untuk Shalat Tahajud Karena Alarm, Apa Tetap Dapat Rahmat Allah? Ini Jawaban Buya Yahya

Kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale yang dihadirkan oleh Shopee ini juga banyak menarik minat masyarakat dalam berbelanja khususnya pada kategori pakaian dan kecantikan, dua kategori yang menjadi kategori favorit dan paling banyak dicari dengan peningkatan transaksi melalui Shopee Live yang signifikan. Pilihan produk seperti moisturizer, lipstik dan foundation menjadi produk favorit pengguna Shopee saat berbelanja kategori kecantikan di Shopee Live. Sedangkan Tas, Sepatu dan Kemeja menjadi pilihan produk yang paling banyak dibeli melalui live shopping. Tidak heran jika kampanye ini di gadang-gadang sebagai promo live beauty & fashion terbesar!

Halaman:

Editor: Mirkas


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x