Public Display Amayzing Sale Kalla Toyota Kendari Hadirkan Promo Menarik Miliki Toyota Impian

- 8 Mei 2023, 16:48 WIB
Pemkot Kendari resmikan puclic display Amayzing Sale Kalla Toyota
Pemkot Kendari resmikan puclic display Amayzing Sale Kalla Toyota /Dok. Kendari Kita/Emil Rusmawansyah

KENDARI KITA - Kalla Toyota menggelar event public display bertajuk Amayzing Sale, Aman Pakai Toyota di The Park Kendari dari tanggal 8 hingga14 Mei 2023.

Unit Toyota terbaik dipamerkan selama periode event dengan berbagai promo dan program menarik, seperti voucher belanja dan hadiah games menarik.

Menurut East Region General Manager Kalla Toyota, Arfan Anwar, di Sulawesi Tenggara, Kalla Toyota telah mencatatkan market share 32,3% sepanjang tahun 2023.

Baca Juga: Biro SDM Polda Sultra Gelar Pelatihan Asesor Assessment 2023

Sedangkan di Kota Kendari, Kalla Toyota masih mendominasi dengan capaian market share 32,2%.

"Pada hari ini Kalla Toyota dengan bangga menggelar Public Display bertajuk Amayzing Sale, Aman Pakai Toyota di The Park Kendari dari tanggal 8 – 14 Mei 2023 medatang," kata Arfan Anwar, Senin, 8 Mei 2023.

"Gelaran ini merupakan Pameran Otomotif terbesar yang pertama kali digelar oleh Kalla Toyota di tahun 2023 ini," lanjutnya.

Baca Juga: Awal Pekan, Harga Emas Antam Masih Stagnan, Berbanderol Rp 1.059.000 per Gram

Menurut Anwar, melalui program Amayzing Sale, masyarakat dapat membawa pulang Toyota impian dengan promo DP mulai 10% atau promo Nyicil Rasa Tunai dengan bunga 0% hingga satu tahun.

Sementara, Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin, menyatakan bahwa program ini hadir untuk memberikan keuntungan bagi pelanggan yang ingin membeli Toyota.

Halaman:

Editor: Emil Rusmawansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x