Beri Kemudahan Bagi Pelanggan, Telkomsel Hadirkan Layanan GraPARI Online

- 4 Maret 2022, 21:30 WIB
Telkomsel hadirkan layanan GraPARI Online untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan setianya.
Telkomsel hadirkan layanan GraPARI Online untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan setianya. /Telkomsel. /

 

KENDARI KITA – Telkomsel menghadirkan layanan GraPARI Online yang akan menambah pilihan akses layanan dan kemudahan bagi pelanggan, untuk mendapatkan produk dan layanan unggulan.

Melalui layanan GraPARI Online ini, Telkomsel membuka semua kemudahan bagi pelanggan agar tetap tenang saat ingin melakukan proses layanan karena akan langsung diantar langsung ke rumah atau tempat tujuan pelanggan.

Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu Basuki Sigit mengatakan, selama masa pandemi Covid 19 yang sudah berlangsung dua tahun terakhir ini, salah satu yang harus dihadapi masyarakat secara umum adalah tantangan mobilitas, yang turut mendorong perubahan perilaku masyarakat untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru melalui pemanfaatan teknologi.

Baca Juga: Memiliki Keberuntungan Yang Wow Banget, Inilah 3 Shio Hokinya Bikin Kaget

Lebih lanjut, Adiwinahyu Basuki Sigit menambahkan, untuk melengkapi layanan pelanggan berbasis online dan virtual lainnya yang sudah ada, kini pihaknya hadirkan layanan GraPARI Online untuk pelanggan agar otomatis tenang dalam mengakses sejumlah layanan Telkomsel.

"Karena kebutuhan produk dan layanan dapat diakses secara online dan akan dikirimkan langsung ke rumah atau alamat tujuan yang ditetapkan pelanggan,” ujar Adiwinahyu Basuki Sigit, Jumat 4 Maret 2022.

Dijelaskannya, layanan GraPARI Online ini sudah bisa dimanfaatkan pelanggan sejak akhir Februari 2022 lalu. Saat ini, layanan yang bisa dimanfaatkan oleh pelanggan melalui layanan tersebut diantaranya pembelian simcard Telkomsel Prabayar, ganti kartu hilang atau rusak dan upgrade kartu uSIM 4G/LTE, pendaftaran baru pelanggan Telkomsel Halo (pascabayar).

Baca Juga: Sejumlah Pejabat Berganti, Kapolres Baubau Pimpin Sertijab

Tak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan kemudahan memilih nomor Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo yang sesuai kebutuhan.

Halaman:

Editor: Mirkas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x