Pelanggan Setia Telkomsel Berpeluang Nonton Gratis MotoGP di Mandalika, Begini Caranya

- 2 Maret 2022, 13:42 WIB
Telkomsel menggelar program loyalitas Telkomsel Poin Goes to Mandalika bagi pelanggan untuk mendapatkan kesempatan menyaksikan seri MotoGP 2022 secara langsung .
Telkomsel menggelar program loyalitas Telkomsel Poin Goes to Mandalika bagi pelanggan untuk mendapatkan kesempatan menyaksikan seri MotoGP 2022 secara langsung . /telkomsel

 

KENDARI KITA - PT Telokmsel terus mendukung upaya pemerintah untuk membangkitkan sektor pariwisata lokal di tengah pandemi Covid 19 yang masih berlangsung di tanah air.

Salah satu bentuk dukungan tersebut yaitu melalui program loyalitas 'Telkomsel Poin Goes to Mandalika' bagi pelanggan, untuk mendapatkan kesempatan menyaksikan seri MotoGP 2022 secara langsung di Mandalika.

Program tersebut merupakan wujud komitmen Telkomsel dalam mendukung event olahraga tingkat internasional di Indonesia.

Baca Juga: Menteri Parekraf Mendorong Keterlibatan Komunitas di Tanah Air Dalam Kampanye Wisata

Melalui program tersebut, cukup dengan menukarkan 1 Telkomsel Poin, pelanggan akan mendapatkan 1 kupon lucky draw paket perjalanan MotoGP Mandalika.

Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi mengatakan, dengan mengedepankan prinsip customer-centric, dan bentuk apresiasi atas kesetiaan pelanggan yang telah memberikan kepercayaan dalam memanfaatkan produk dan layanan unggulan Telkomsel, pihaknya menghadirkan program loyalitas bagi pelanggan setia untuk bisa merasakan pengalaman menyaksikan langsung gelaran event olahraga internasional MotoGP di Mandalika.

"Kami juga berharap program ini dapat membantu kebangkitan sektor pariwisata lokal, termasuk di kawasan Mandalika, Nusa Tenggara Barat,” kata Abdullah Fahmi, Rabu 2 Maret 2022.

Baca Juga: Ketua DPR RI Ajak Masyarakat Indonesia Dukung Program Pemerintah Dalam Penanganan Pandemi Covid 19

Halaman:

Editor: Mirkas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x