Semakin Dipercaya Masyarakat, Pelanggan Telkomsel Orbit Tumbuh 10 kali Lipat

- 24 Februari 2022, 10:36 WIB
Pertumbuhan pelanggan Telkomsel Orbit mencapai 10 kali lipat pada tahun 2021 dan telah digunakan oleh lebih dari 380.000 pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia.
Pertumbuhan pelanggan Telkomsel Orbit mencapai 10 kali lipat pada tahun 2021 dan telah digunakan oleh lebih dari 380.000 pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia. /istimewa/kendarikita.com/

 

KENDARI KITA - Pelanggan Telkomsel Orbit tumbuh hingga 10 kali lipat di tahun 2021, dimana pertumbuhan tersebut turut meningkatkan trafik layanan data dari pengguna Telkomsel Orbit yang melonjak 5 kali lipat.

Telkomsel Orbit terus menghadirkan pengalaman digital bernilai tambah bagi seluruh lapisan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup digitalnya selama beraktivitas di rumah, terutama mendukung adaptasi kebiasaan baru selama masa pandemi Covid 19 yang masih berjalan.

Kepercayaan dari masyarakat selama 2021 lalu semakin tumbuh seiring dengan peningkatan jumlah pengguna yang cukup signifikan hingga 10 kali lipat dibanding tahun sebelumnya.

Baca Juga: Resep Nasi Goreng Mawut, Sajian Unik dengan Cita Rasa Enak dan Variatif

Hal tersebut didorong dengan konsistensi Telkomsel Orbit dalam menghadirkan ragam inovasi layanan, mulai dari pengembangan fitur serta paket kuota yang lebih besar di aplikasi MyOrbit, menambah pilihan modem Telkomsel Orbit yang makin terjangkau, hingga perluasan kemudahaan akses saluran penjualan baik secara online maupun offline.

Head of Home LTE Project Telkomsel, Arief Pradetya mengatakan pencapaian sepanjang tahun 2021 menunjukan komitmen dan fokus pihaknya mengembangkan Telkomsel Orbit, agar terus berinovasi dengan mengedepankan prinsip customer-centricity dalam menyediakan pengalaman digital, yang memberi nilai tambah bagi pelanggan dalam menikmati akses internet rumah.

"Terutama untuk membantu meningkatkan produktivitas di tengah tantangan keterbatasan mobilitas di masa pandemi," ujar Arief Pradetya, Kamis 24 Februari 2022.

Baca Juga: Lirik Lagu Soundtrack Film Garis Waktu Karya Fiersa Besari Dinyanyikan Reza Rahadian

Halaman:

Editor: Mirkas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x