Dukung Destinasi Super Prioritas, Telkomsel Berikan Jaringan Berkualitas di Likupang Minahasa Utara

- 17 Februari 2022, 01:02 WIB
Telkomsel berikan jaringan berkualitas pada pelaksanaan event international W20 di Likupang, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara.
Telkomsel berikan jaringan berkualitas pada pelaksanaan event international W20 di Likupang, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara. /Corcom Telkomsel Sulampua untuk kendarikita.com/

 

KENDARI KITA - Berkomitmen dalam mendukung destinasi pariwisata super prioritas yang telah ditetapkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI, Tellkomsel menghadirkan konektivitas mobile broadband 4G-LTE di Likupang, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara.

Kualitas jaringan 4G-LTE terbaik ini diberikan Telkomsel dalam event internasional Women20 (W20) Presidensi Indonesia yang digelar pada tanggal 14-16 Februari 2022.

Manager Network Service Telkomsel Manado Robertho L.R mengatakan, pihaknya melakukan optimalisasi jaringan broadband 4G-LTE di Likupang untuk memberikan kenyamanan berkomunikasi baik voice, sms dan internet kepada pelanggan maupun peserta.

Baca Juga: Kasus Covid di Kota Kendari Meningkat, Pemkot Berlakukan PPKM Level 3

Baca Juga: Rusia Tarik Pasukan dari Perbatasan Ukraina, Presiden Amerika Serikat Tak Percaya Penuh Batalnya Serangan itu

"Agar mempermudah koordinasi pekerjaan hingga mempromosikan event dan keindahan alam Likupang, melalui berbagai platform social media," ujar Robertho, Rabu 16 Februari 2022.

Lebih lanjut, Ia menjelaskan, selain melakukan optimalisasi jaringan, Telkomsel juga telah melakukan penguatan kapasitas dan kualitas jaringan di kawasan Likupang, sehingga lebih menjangkau luas area populasi masyarakat dan mengantisipasi lonjakan trafik broadband di main venue dan titik-titik keramaian.

Diungkapkan Robertho, kehandalan jaringan 4G-LTE Telkomsel teruji juga saat digelarnya virtual conference dari Likupang dengan menggunakan Telkomsel Orbit.

Halaman:

Editor: Mirkas


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah