Polda Sultra Gelar Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Calon Anggota Polri Tahun 2024

- 19 April 2024, 15:14 WIB
Polda Sultra Gelar Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Calon Anggota Polri Tahun 2024
Polda Sultra Gelar Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Calon Anggota Polri Tahun 2024 /Dok. Kendari Kita/Emil

KENDARI KITA - Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) mengadakan acara penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah bagi peserta, panitia, dan orang tua/wali penerimaan terpadu calon anggota Polri tahun 2024.

Acara tersebut berlangsung di Aula Dachara, Mapolda Sultra, Kendari, pada Jumat, 19 April 2024.

Wakapolda Sultra, Brigjen Pol Dwi Irianto, memimpin langsung kegiatan ini dengan didampingi oleh Karo SDM Polda Sultra, Kombes Pol Danang Beny, serta beberapa pejabat utama (PJU) Polda Sultra.

Baca Juga: Rasanya Enak dan Lezat, Berikut Resep Makanan Sambal Teri Pedas Membuat Nafsu Makan Bertambah

Dalam sambutannya, Brigjen Pol Dwi Irianto menegaskan pentingnya penandatanganan pakta integritas untuk memastikan proses seleksi Polri berjalan dengan bersih, transparan, akuntabel, dan humanis.

"Saya mengajak seluruh pihak yang terlibat dalam proses ini agar konsisten dan memegang teguh komitmen bersama. Apabila terdapat kecurangan dalam proses seleksi, segera laporkan kepada panitia atau pengawas," ujar Brigjen Pol Dwi Irianto, Jumat, 19 April 2024.

Brigjen Pol Dwi Irianto juga menegaskan kepada petugas seleksi agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan mekanisme yang telah ditetapkan.

Baca Juga: Kata Syekh Ali Jaber, Pendosa yang Rutin Amalkan Ini Tak Terbakar meski Masuk Neraka, Segera Amalkan

Sementara kepada para calon anggota Polri, ia memberikan pesan agar fokus belajar dan berdoa, sehingga seleksi dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Tidak hanya itu, ia juga mengajak orang tua/wali untuk mendukung proses seleksi dengan tidak melanggar peraturan yang telah ditetapkan.

Halaman:

Editor: Emil Rusmawansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah