Tab Sampel Pengujian YouTube Music Dapat Menghadirkan Shorts ke Platform

- 25 Mei 2023, 14:34 WIB
ilustrasi-Fitur Shorts di Youtube.
ilustrasi-Fitur Shorts di Youtube. /Pixabay.com/

KENDARI KITA-YouTube dilaporkan sedang menguji tab Sampe di aplikasi musiknya, yang mungkin menampilkan Shorts yang berfokus pada video musik.

Bilah bawah YouTube Music di Android dan iOS terdiri dari Beranda, Jelajahi, dan Pustaka selama beberapa tahun dan sekarang sedang menguji tab Sampel antara umpan utama dan penemuan/tren yang menampilkan video musik vertikal

Aplikasi besutan Google ini tidak menggunakan ikon YT Shorts di bilah bawah, melainkan, pengguna akan menemukan dua tombol putar yang tumpang tindih.

Baca Juga: Nokia Launching Smartphone Tipe C32, Gawai Low Budget Pertama di India

Sampul album, nama lagu, dan informasi artis ditampilkan di bagian bawah, dengan tombol di tepi kanan untuk menyukai, menambahkan (ke sesuatu), Shorts berbagi, dan mungkin memutar, dengan logo YT Music terlihat di sudut kiri atas.

Namun, pada titik ini, tidak jelas apakah itu YouTube Shorts atau hanya video musik dalam format vertikal.

YouTube telah mengumumkan akan memperkenalkan iklan non-skip 30 detik di TV yang terhubung (CTV), menggantikan dua iklan 15 detik berturut-turut.

Baca Juga: Seorang Perawat di Kendari Dianiaya Keluarga Pasien, Begini Kronologinya

"Kami membawa non-skip 30 detik ke YouTube Select di CTV," kata YouTube dalam posting blog.

Youtube menjalankan materi iklan dalam bentuk yang lebih panjang di layar lebar sejalan dengan tujuan pengiklan, dan memungkinkan penceritaan yang lebih kaya akan fitur menarik.***

Editor: Mirkas

Sumber: prokerala.com


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x