Kuliah Umum di Unusra, Arya Sandhiyudha Beberkan Harapan dan Tantangan Keterbukaan Informasi di Era 5.0

- 12 Desember 2023, 23:59 WIB
Wakil Ketua Komisi Informasi Pusat, Arya Sandhiyudha beri kuliah umum di Universitas Nahdatul Ulama Sulawesi Tenggara.
Wakil Ketua Komisi Informasi Pusat, Arya Sandhiyudha beri kuliah umum di Universitas Nahdatul Ulama Sulawesi Tenggara. /Mirkas/kendarikita.com

KENDARI KITA - Wakil Ketua Komisi Informasi Pusat, H. Arya Sandhiyudha memberikan kuliah umum di Universitas Nahdatul Ulama Sula Tenggara (Unusra), Selasa 12 Desember 2023.

Dekan FISIP Unusra, Muslan turut hadir dan sekaligus membuka kuliah umum yang mengusung tema 'Keterbukaan Informasi di Era 5.0 Harapan dan Tantangan'.

Dalam sambutannya, Muslan menyampaikan bahwa Unusra sebagai universitas baru di Sulawesi Tenggara terus tumbuh dan bertransformasi, sehingga dari tahun ke tahun animo mahasiswa terus meningkat.

Baca Juga: Ustadz Adi Hidayat: Allah akan Percepat Rizkinya, Inilah Kunci Utama dalam Mencari Nafkah Agar Selalu Berkah

Muslan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komisi Informasi Sulawesi Tenggara yang telah memfasilitasi hadirnya Wakil Ketua Komisi Informasi Pusat, untuk memberikan kuliah umum.

"Terima kasih kepada Komisi Informasi Sulawesi Tenggara yang yelah menghadirkan Wakil Ketua Komisi Informasi Pusat di kampus kami," ujar Muslan.

Wakil Ketua Komisi Informasi Pusat, Arya Sandhiyudha memberikan kuliah umum di Universitas Nahdatul Ulama Sulawesi Tenggara.
Wakil Ketua Komisi Informasi Pusat, Arya Sandhiyudha memberikan kuliah umum di Universitas Nahdatul Ulama Sulawesi Tenggara. kendarikita.com

Baca Juga: Berikut Resep Kue Bakpao Isi Selai Cokelat, Anti Gagal Dijamin Rasanya Enak dan Lezat

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi Informasi Pusat, H. Arya Sandhiyudha mengatakan, tahapan yang perlu dimiliki mahasiswa di era 5.0 adalah mentalitas dan daya juang, kapabilitas, pengetahuan serta kecerdasan.

Halaman:

Editor: Mirkas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x