1002 PPPK Kesehatan di Konawe Terima SK, KSK Tekankan Pentingnya Dedikasi dan Loyalitas Bekerja

- 26 Juni 2023, 22:04 WIB
Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) menyerahkan 1002 Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tenaga kesehatan, di Halaman Kantor Bupati Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin, 26 Juli 2023.
Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) menyerahkan 1002 Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tenaga kesehatan, di Halaman Kantor Bupati Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin, 26 Juli 2023. /Istimewa/

KENDARI KITA-Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) menyerahkan 1002 Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tenaga kesehatan, di Halaman Kantor Bupati Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin, 26 Juli 2023.

Dalam kesempatan itu, KSK sekaligus mengungkapkan apresiasinya kepada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM) Kabupaten Konawe yang berhasil menyelenggarakan seleksi PPPK dengan transparan dan akuntabel.

Lebih lanjut, Ia berharap, para PPPK ini aktif berkontribusi dalam memajukan pembangunan daerah Kabupaten Konawe khususnya dalam bidang kesehatan.

Baca Juga: Komitmen PKK Konawe Akselerasi Peran Kader Mendorong Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga

“Buktikan dengan kinerja terbaik, karena saudara sekalian adalah orang-orang terpilih. Tunjukan pula dedikasi dan loyalitas dalam bekerja, untuk memberikan pelayanan publik yang bermutu,” ujar Bupati Konawe dua periode ini.

Ia juga menyampaikan PPPK yang baru saja menerima SK agar terus belajar memperbaiki diri, dan mengembangkan potensi.

Bupati Konawe, Kert Saiful Konggoasa.
Bupati Konawe, Kert Saiful Konggoasa. kendarikita.com

"Pasalnya, tugas dan tanggung jawab yang akan diemban kedepan akan semakin berat,"ujarnya.

Baca Juga: Lomba Cipta Lagu Mars dan Hymne Diikuti Delapan Peserta, Pemda Mubar Siapkan Hadiah Rp15 Juta

KSK pun mengimbau seluruh PPPK mematuhi atutran serta  menumbuhkan kedisiplinan dan etos kerja yang tinggi.

Halaman:

Editor: Mirkas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x