Polda Sultra Gelar Liga Media Mini Soccer Cup I dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

- 16 Juni 2024, 10:00 WIB
Polda Sultra Gelar Liga Media Mini Soccer Cup I dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78
Polda Sultra Gelar Liga Media Mini Soccer Cup I dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78 /Dok. Kendari Kita/Mirkas

KENDARI KITA – Dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara, Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) akan mengadakan Liga Media Mini Soccer Cup I.

Turnamen sepak bola mini ini dijadwalkan berlangsung dari tanggal 21 hingga 25 Juni 2024 di Lapangan Sepak Bola Polda Sultra.

Ketua Panitia, Wayan Sukanta, mengatakan bahwa liga ini diperuntukkan khusus bagi para jurnalis yang berada di 17 kabupaten/kota se-Sultra.

Baca Juga: Mudah dan Praktis Berikut Resep Kaloci yang Kenyal dan Gurih, Rasanya Sudah Pasti Enak

"Dalam kegiatan ini, ada 14 tim yang akan bertanding, semua adalah pekerja jurnalistik," ujar Sukanta, Minggu, 16 juni 2024.

Wayan Sukanta, yang akrab disapa Bli Wayan, mengungkapkan bahwa Liga Media Mini Soccer Cup I ini merupakan inisiatif dari jurnalis mitra Polda Sultra yang ingin berpartisipasi aktif dalam kesuksesan perayaan HUT Bhayangkara.

"Kami ingin menunjukan kekompakan kami di internal jurnalis melalui sepak bola, sekaligus ingin selalu membangun mitra atau hubungan dengan kepolisian, khususnya di jajaran Polda Sultra," tambahnya.

Baca Juga: Mudah dan Praktis Berikut Resep Kaloci yang Kenyal dan Gurih, Rasanya Sudah Pasti Enak

Wayan juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolda Sultra, Irjen Pol Dwi Irianto beserta seluruh jajarannya atas dukungan yang diberikan kepada para jurnalis di Sultra.

"Terima kasih kepada Kapolda Sultra, Pak Irjen Pol Dwi Irianto. Semoga sinergitas ini selalu terjaga ke depan," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Emil Rusmawansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub