Tim Terjun Payung Polri Ukir Prestasi di Panggung Internasional

- 9 Juni 2024, 19:25 WIB
Tim Terjun Payung Polri Ukir Prestasi di Panggung Internasional
Tim Terjun Payung Polri Ukir Prestasi di Panggung Internasional /Dok. Humas Polda Sultra/

KENDARI KITA - Tim Terjun Payung Polri menorehkan prestasi gemilang di ajang Kejuaraan Skydiving Asia dan Dunia.

Kejuaraan yang berlangsung dari tanggal 16 hingga 20 April 2024 di GoAirborne Indoor Skydiving, Macau, China, ini diikuti oleh 30 negara untuk kategori dunia dan 10 negara untuk kategori Asia.

Dengan total peserta mencapai 250 orang yang terbagi dalam 95 tim, Tim Terjun Payung Polri berkompetisi dalam nomor kejuaraan 4 Way Female.

Baca Juga: DPP PDI-P Beri Mandat Rusdianto untuk Mencari Pasangan Calon di Pilkada Konawe 2024

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, menyatakan kebanggaannya atas pencapaian tim.

Brigjen Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, Kontingen Indonesia yang terdiri dari Kelompok Komando dengan personel Kombes Pol Christiyanto Goetomo dan AKBP Abdul Fitri telah menunjukkan dedikasi dan kerja keras yang luar biasa.

"Ketua kontingen satu personel atas nama AKBP Bayuaji Yudha Prajas," kata Trunoyudo dalam keterangan tertulisnya, Minggu, 9 Juni 2024.

Baca Juga: BADKO HMI Sultra Ungkap Dugaan PT MSSP Menambang Tanpa IPPKH di Konawe Utara

Official tim yang terdiri dari AKBP Kevin Leleury, Ardya Rifiantara, dan Dwi Waskito dari Komite Terpa Fasi juga turut andil dalam kesuksesan ini.

Atlet 4 Way Female yang terdiri dari Brigpol Nur Fauziah Anwari Puteri, Bripda Melia Roza, Bripda Elisabeth Putri Pratiwi, Bripda Nabila Keysha, dan Bripda Jilfarianti Nadar, berhasil membawa pulang prestasi membanggakan.

Halaman:

Editor: Emil Rusmawansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah