Bachrun Labuta Ungkap Pilih Wakilnya dari Kalangan Pemerintahan

- 12 April 2024, 18:25 WIB
Bachrun Labuta Ungkap Pilih Wakilnya dari Kalangan Pemerintahan
Bachrun Labuta Ungkap Pilih Wakilnya dari Kalangan Pemerintahan /Dok. Kendari Kita/IC

KENDARI KITA - Plt Bupati Muna, Provinsi Sulawesi Tenggara, Bachrun Labuta, mengumumkan keputusannya untuk berpartisipasi dalam kontes politik pemilihan serentak kepala daerah Kabupaten Muna.

Labuta, yang saat ini menjabat sebagai Plt Bupati, telah mengungkapkan siapa yang akan menjadi pasangannya dalam pertarungan politik tersebut.

Maju sebagai petahana dengan slogan 'Lanjutkan' di balihonya yang menghiasi hampir setiap sudut Kota Muna, hal ini menjadikan buah bibir dikalangan masyarakat muna pada khususnya.

Baca Juga: Kisah Inspiratif Proses Pembuatan Tahu dan Tempe di Desa Bangunsari Kabupaten Muna

Masyarakat lokal Muna semakin yakin dengan masa depan Kabupaten tersebut di bawah kepemimpinan Labuta.

Hal ini diperkuat dengan pilihan pasangannya, La Ode Asrafil Ndoasa, yang saat ini menjabat sebagai kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Kediri, Provinsi Jawa Tengah.

Labuta menegaskan bahwa Asrafil merupakan pilihan yang tepat karena pengalamannya dalam pemerintahan dan mewakili orang Katobu Raya.

Baca Juga: Permandian Topa: Liburan Seru di Tepi Laut Sulawesi Tenggara dengan Keindahan Mangrove dan Kesegaran Air

Dia juga menegaskan bahwa keputusannya tidak mengambil wakil dari kalangan Tongkuno Raya karena sudah ada tiga calon dari daerah tersebut yang akan maju.

"Saya mengambil wakil dari Katobu Raya karena tidak ada calon yang maju dari sana. Apalagi sudah ada tiga calon dari Tongkuno yang akan maju, jadi saya rasa tidak mungkin saya mengambil dari sana," tambahnya.

Halaman:

Editor: Emil Rusmawansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah