Lukman Abunawas Tanggapi Hasil Survei JSN: 'Titipan Kedua Figur Lain'

- 7 April 2024, 14:56 WIB
Lukman Abunawas Tanggapi Hasil Survei JSN: "Titipan Kedua Figur Lain"
Lukman Abunawas Tanggapi Hasil Survei JSN: "Titipan Kedua Figur Lain" /Dok. Kendari Kita/IC

KENDARI KITA - Bakal calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Lukman Abunawas (LA), memberikan respon terhadap hasil survei yang dirilis oleh Jaringan Suara Nusantara (JSN).

Survei tersebut menempatkan Hugua sebagai kandidat paling diminati dengan elektabilitas mencapai 19 persen, diikuti oleh Tina Nur Alam dengan 18,11 persen, dan Lukman Abunawas sendiri berada di posisi ketiga dengan elektabilitas sebesar 16,11 persen.

Survei yang dilakukan dalam rentang waktu 5-20 Maret 2024 ini melibatkan 1000 responden dari 17 kabupaten/kota di Sulawesi Tenggara.

Baca Juga: Tri Bagi-bagi Hadiah pada Program Kebut Hadiah BombasTri: Apresiasi untuk Para Pelanggan Setia

Metode survei yang digunakan adalah multi stage random sampling dengan margin error sebesar 2,5 persen.

Menyikapi hasil survei tersebut, Lukman Abunawas menegaskan bahwa survei JSN merupakan "titipan kedua" bagi figur lain, yaitu Hugua dan Tina Nur Alam.

Tak hanya itu, mantan Wakil Gubernur Sultra itu juga mengatakan, bahwa Hugua dan Tina Nur Alam tidak mempunyai kelebihan yang lebih baik darinya.

Baca Juga: Dugaan Korupsi BPBD Konut Kembali Disorot, Ampuh Sultra Temukan Bukti Terkait Proyek Huntap

"Itu juga titipan kok. Pak Hugua apa kelebihannya dari pada saya? Kemudian Bu Tina. Itu contoh, contoh," ujar Lukman Abunawas menanggapi pertanyaan salah satu wartawan, Sabtu 6 April 2024.

Lebih lanjut, mantan Wakil Gubernur Sultra ini menegaskan tekadnya untuk maju dalam Pilgub dengan tujuan membangun daerah dan membantu masyarakat miskin di Bumi Anoa.

Halaman:

Editor: Emil Rusmawansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah