Seperti Inilah Perasaan Presiden Jokowi Mendengar Kabar Meninggalnya Erik Putra Sulung Ridwan Kamil

- 7 Juni 2022, 10:58 WIB
Presiden Jokowi menyampaikan ungkapan belasungkawa atas meninggalnya putra gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil beri tanggapan ini. /Instagram Jokowi
Presiden Jokowi menyampaikan ungkapan belasungkawa atas meninggalnya putra gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil beri tanggapan ini. /Instagram Jokowi /

KENDARI KITA - Kabar meninggalnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan sampai membuat Istana berduka.

Duka tersebut disampaikan langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam keterangan di laman resmi.

Dilansir KendariKita.Com di laman presiden.go.id, Jokowi merasa turut berdukacita dan menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Eril.

Tak hanya itu, Presiden juga turut mendoakan almarhum agar diberikan tempat terbaik di sisi Allah Swt.

Baca Juga: HT Lantik Yusuf Lakaseng Sebagai Kabid Organisasi dan Kader DPP Partai: Perindo, Jawaban Politik Kita Saat Ini

“Pertama-tama saya atas nama pribadi, bangsa, dan negara menyampaikan duka cita yang mendalam atas kepergian Ananda Emmeril Kahn Mumtadz," ujar orang nomor satu di Indonesia itu.

"Inna lillaahi wa inna ilaihi rojiun. Kami mendoakan semoga almarhum diberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya,” sambungnya.

Lebih jauh, Presiden mengaku ikut merasakan beratnya perasaan dan beban yang dipikul Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya.

Baca Juga: Jadwal Acara TV 7 Juni 2022 di RCTI, SCTV, GTV, ANTV, MNC TV, NET TV, Trans TV, Trans 7, Indosiar

“Namun saya melihat bagaimana ketabahan dan ketegaran Pak Emil dan Ibu Atalia dalam menghadapi musibah dan ini menjadi teladan bagi kita semuanya. Sekali lagi, saya sampaikan turut belasungkawa,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Muh. Rifky Syaiful Rasyid

Sumber: Presiden.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah