Telkomsel Hadirkan Paket RoaMAX Haji untuk Jemaah Haji 2024

- 14 Mei 2024, 11:40 WIB
Telkomsel Hadirkan Paket RoaMAX Haji untuk Jemaah Haji 2024
Telkomsel Hadirkan Paket RoaMAX Haji untuk Jemaah Haji 2024 /Dok. Kendari Kita/Mirkas

KENDARI KITA - Menyambut jumlah jemaah haji terbesar dalam sejarah kuota Indonesia yang mencapai 241.000 jemaah pada musim haji 2024, Telkomsel, sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, meluncurkan berbagai produk dan layanan unggulan.

Inisiatif ini bertujuan untuk memastikan kemudahan dan kenyamanan para jemaah dalam berkomunikasi dengan keluarga di Tanah Air serta menikmati akses komunikasi dan digital berkualitas di Tanah Suci.

Danang Andrianto, Vice President Postpaid Consumer and International Roaming Telkomsel, menyatakan, seluruh inisiatif tersebut akan beroperasi sepanjang musim Haji 2024.

Baca Juga: Ramalan Shio Hari ini, yang Paling Kaya Raya Tahun ini, Hartanya Bikin Geleng-Geleng Kepala

“Telkomsel mengucapkan selamat menjalankan ibadah haji kepada seluruh jemaah yang berangkat tahun ini. Selaras dengan semangat Indonesia yang menginspirasi Telkomsel untuk terus berinovasi, kami berkomitmen untuk memastikan terpenuhinya kebutuhan akses komunikasi dan layanan digital yang berkualitas bagi para jemaah selama di Tanah Suci,” kata Danang Andrianto, Selasa, 14 Mei 2024.

Untuk mendukung kebutuhan komunikasi jemaah haji, Telkomsel meluncurkan Paket RoaMAX Haji dan eSIM RoaMAX. Paket RoaMAX Haji menawarkan berbagai pilihan masa aktif mulai dari 20, 30, hingga 45 hari dengan harga mulai dari Rp450 ribu.

Paket ini mencakup kuota internet hingga 23 GB, kuota telepon 250 menit, dan kuota SMS 250 pesan. 

Baca Juga: Berikut Resep Makanan Olahan Bibimbap Kimchi Mangkuk, Superfood Korea Favorit Sejuta Umat

“Melalui Paket RoaMAX Haji, eSIM RoaMAX, pusat layanan GraPARI di Makkah, dan Posko Layanan Haji, serta kemitraan dengan operator terbaik di Arab Saudi, kami berharap dapat memberikan lebih banyak kemudahan kepada para jemaah, memastikan mereka tetap terhubung dengan keluarga di Indonesia dengan lancar, sehingga mereka dapat fokus menjalankan ibadah haji dengan khidmat,” ungkap Danang.

Keunggulan Paket RoaMAX Haji antara lain pelanggan tidak perlu mengganti kartu SIM, kemudahan mengatur tanggal aktivasi paket hingga tiga bulan sebelum keberangkatan, serta dukungan call center gratis berbahasa Indonesia 24 jam di luar negeri.

Halaman:

Editor: Emil Rusmawansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah