Jabat Pj Gubernur Sultra, Andap Budhi Revianto Diminta Benahi ‘Kekacauan’ yang Ditinggalkan Ali Mazi

- 5 September 2023, 17:46 WIB
Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Tenggara, Muh. Endang SA.
Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Tenggara, Muh. Endang SA. /Asumsi Sultra

KENDARI KITA - Komjend (Pol) Andap Budhi Revianto resmi dilantik Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) menggantikan Ali Mazi, di Jakarta, Selasa 5 September 2023.

Ketua DPD Partai Demokrat Sultra, Muh Endang SA menyampaikan selamat kepada Komjen Andap Budhi Revianto, dan menyarankan segera bekerja membenahi Sultra memperbaiki kekacauan-kekacauan yang ditinggalkan Ali Mazi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, 4 Zodiak Ini Sering Mengalami Mimpi Buruk, Terlalu Banyak Pikiran

Menurut Endang, langkah pertama yang harus dilakukan Andap Budhi Revianto adalah segera mengevaluasi dan menghentikan pembangunan Kantor Gubernur Sultra karena nir manfaat, mubazir dan bukan merupakan prioritas.

“Itu proyek bodoh, boros, dan tidak bermanfaat buat rakyat Sultra” tegas Endang.

Endang menambahkan, proyek pembangunan Kantor Gubernur 21 lantai yang menelan anggaran Rp400 milyar tersebut dibuat serampangan dan akan membebani APBD Sulawesi Tenggara.

Endang juga menegaskan, akan lebih bermanfaat bila anggaran sebesar itu dialokasikan untuk membangun dan memperbaiki jalan-jalan provinsi yang rusak.

Baca Juga: Menkominfo RI Bakal ke Muna Barat, Berikut Agendanya

“Ada kurang lebih lima ribu kilo meter jalan yang rusak di Sultra, lihat saja dimana-mana rakyat blokir jalan tapi Gubernur Ali Mazi memang bebal tidak mau dengarkan rakyat” jelas Endang.

Halaman:

Editor: Mirkas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah