Astra Motor Sulawesi Selatan Gelar Mini Launching Honda New Stylo 160 di Maluku City Mall

- 20 Mei 2024, 08:52 WIB
Astra Motor Sulawesi Selatan Gelar Mini Launching Honda New Stylo 160 di Maluku City Mall
Astra Motor Sulawesi Selatan Gelar Mini Launching Honda New Stylo 160 di Maluku City Mall /Dok. Kendari Kita/Mirkas

KENDARI KITA - Astra Motor Sulawesi Selatan, main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, akan menggelar Mini Launching Honda New Stylo 160 di Maluku City Mall pada 17-19 Mei 2024.

Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan lebih dekat skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia kepada masyarakat Maluku.

Marketing Manager Sultrabon, Adrian Arlim, mengungkapkan bahwa mini launching ini merupakan salah satu upaya untuk mendekatkan produk terbaru mereka kepada calon konsumen di wilayah tersebut.

Baca Juga: Presiden Jokowi Gelar Jamuan Santap Malam Sambut Delegasi KTT WWF ke-10 di Bali

"Ini menjadi salah satu upaya kami untuk mendekatkan Honda Jagoanku kepada masyarakat Maluku yang ingin mempunyai sepeda motor Honda New Stylo 160 yang merupakan skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia," ucap Adrian.

Adrian juga mengajak masyarakat Maluku dan sekitarnya untuk berpartisipasi dalam mini launching ini.

Selain dapat melihat lebih dekat Honda New Stylo 160, pengunjung juga bisa mengikuti berbagai aktivasi menarik seperti riding test.

Baca Juga: DPR RI Puji Kapolri atas Penghargaan Kepada Satrio Mukti, Korban Begal

"Dengan adanya riding test ini, pengunjung bisa merasakan sensasi berkendara skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia. Mari menambah gaya hidupmu lebih lengkap bersama motor Honda Premium Matic," tambahnya.

Mini launching ini akan semakin meriah dengan adanya promo sales exhibition dan penampilan spesial dari Agil Gabagababeatz dan DJ Walscoott.

Halaman:

Editor: Emil Rusmawansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah