Astra Motor Sulawesi Selatan Luncurkan Program 'Panen Emas Honda' Dengan Total Hadiah 250 Gram Emas

- 18 Mei 2024, 19:32 WIB
Astra Motor Sulawesi Selatan Luncurkan Program Panen Emas Honda Dengan Total Hadiah 250 Gram Emas
Astra Motor Sulawesi Selatan Luncurkan Program Panen Emas Honda Dengan Total Hadiah 250 Gram Emas /Dok. Kendari Kita/Mirkas

KENDARI KITA - Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, Astra Motor Sulawesi Selatan, yang merupakan main dealer resmi sepeda motor Honda di wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, telah mengumumkan peluncuran program "Panen Emas Honda".

Program ini menawarkan kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan hadiah emas. Menariknya lagi, total hadiah dalam program ini yaitu 250 gram emas bagi konsumen yang beruntung.

Kresna Murti, Marketing Manager Astra Motor SulSelBar, mengungkapkan antusiasmenya terhadap program ini.

Baca Juga: Bawaslu Konawe Umumkan Syarat Pendaftaran Anggota Panwaslu Kelurahan/Desa 2024

Ia menjelaskan, program spesial ini berlaku untuk pembelian sepeda motor Honda Genio, Honda PCX 160, Honda New ADV 160, Honda Vario 160, Honda Scoopy, dan Honda BEAT dengan kredit via FIFGROUP, mulai 15 Mei hingga 31 Juli 2024.

"Konsumen yang membeli sepeda motor Honda tersebut dengan kredit via FIFGROUP mendapatkan kesempatan untuk meraih hadiah emas dengan total 250 gram," kata Kresna, Sabtu, 18 Mei 2024.

Ia juga menambahkan bahwa besaran angsuran pembelian sepeda motor Honda via FIFGROUP tidak memberatkan konsumen, sehingga program ini akan memberikan keuntungan tambahan bagi konsumen.

Baca Juga: Bawaslu Konawe Buka Pendaftaran PKD untuk Pilkada 2024

Program Panen Emas Honda menjadi salah satu upaya Astra Motor Sulawesi Selatan untuk memberikan pelayanan dan penawaran terbaik kepada konsumen Honda di area kerja kami yakni Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon," tuturnya.

Area Sales Manager Honda Makassar, Jeffery Tipawael, juga menyampaikan hal serupa. Menurutnya, program ini merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen setia Honda.

Halaman:

Editor: Emil Rusmawansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah