Astra Motor Sulawesi Selatan Luncurkan All New Honda BeAT Series di Prolog Fest

- 1 Juli 2024, 20:07 WIB
Astra Motor Sulawesi Selatan Luncurkan All New Honda BeAT Series di Prolog Fest
Astra Motor Sulawesi Selatan Luncurkan All New Honda BeAT Series di Prolog Fest /Dok. Kendari Kita/Emil

KENDARI KITA - Astra Motor Sulawesi Selatan, main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, resmi meluncurkan All New Honda BeAT series terbaru dalam Prolog Fest. yang berlangsung di Pantai Akkarena, Kota Makassar, Minggu, 30 Juni 2024.

Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar Kresna Murti menjelaskan bahwa peluncuran ini ditujukan untuk generasi muda, terutama Generasi Z.

"Peluncuran All New Honda BeAT series terbaru difokuskan untuk generasi muda, khususnya Gen Z. Prolog Fest. ini sendiri merupakan event yang banyak melibatkan generasi muda, baik Gen Z maupun milenial," kata Kresna, Minggu, 30 Juni 2024.

Baca Juga: Pesan dan Instruksi pada Peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Kapolda Sultra Ingatkan Pentingnya Pembenahan

All New Honda BeAT series terbaru hadir dengan desain compact terkini dan fitur-fitur canggih seperti smart key dan alarm.

"Honda BeAT Series menjadi salah satu pilihan dalam menemani berbagai aktivitas selama lebih dari 15 tahun. Astra Motor berharap dapat terus menjawab berbagai kebutuhan dan minat konsumen melalui inovasi produk serta memberikan layanan yang berkualitas," tambah Kresna.

Selain peluncuran produk, Astra Motor Sulawesi Selatan juga menggelar berbagai aktivitas menarik dalam Prolog Fest.

Baca Juga: Link Pendaftaran Jalan Sehat Berhadiah Umroh dan Sepeda Motor Bersama Yudhianto Mahardika Gemoy-nya Kendari

SPV Corporate Communication Astra Motor Sulawesi Selatan, Oging Adria Fitra Sakti mengatakan, Astra Motor Sulawesi Selatan juga memberikan servis gratis untuk memeriahkan Prolog Fest. Servis gratis tersebut berlangsung di Area Parkiran Mal GTC pada 29-30 Juni 2024.

"Servis gratis tersebut merupakan salah upaya kami untuk memberikan apresiasi kepada konsumen setia sepeda motor Honda yang turut memeriahkan Prolog Fest. tahun ini," ujar Oging.

Halaman:

Editor: Emil Rusmawansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah